Entertainment

Zaskia Sungkar Tak Terima Diroasting Kiky Saputri Sebut Merebut Irwansyah dari Acha Septriasa

Zaskia Sungkar Tak Terima Diroasting Kiky Saputri Sebut Merebut Irwansyah dari Acha Septriasa
Zaskia Sungkar Tak Terima Diroasting Kiky Saputri Sebut Merebut Irwansyah dari Acha Septriasa (Instagram/zaskiasungkar15)

AKURAT.CO, Zaskia Sungkar belum lama ini harus menjadi salah satu artis yang diroasting oleh komika Kiky Saputri.

Kiky membahas terkait kisah asmara yang pernah terjalin antara Irwansyah dan Acha Septriasa.

Zaskia Sungkar ungkap tak terima disebut merebut Irwansyah. Dirinya langsung mengundang Kiky Saputri untuk menjadi bintang tamu dalam chanel youtubenya.

baca juga:

"Kan kalau aku bawain materi Zaskia Sungkar ngerebut Irwansyah dari Acha (Septriasa), itu kan terlalu nyelekit ya," ujar Kiky Saputri dikutip chanel youtube The Sungkars, Minggu (24/7).

Kakak Shireen Sungkar itu langsung berikan klarifikasinya mengenai roastingan Kiky Saputri.

"Eh, itu gue klarifikasi lho. Orangnya (Acha Septriasa) dateng kemarin kesini, menjalin silaturahim," kata Zaskia.

“Enak aja, dia itu putus sama Acha udah tiga tahun terus ketemu sama gue," sambungnya.

Kiky pun langsung mengungkapkan perkataannya yang sempat mengutarakan bahwa Zaskia merebut Irwansyah.

"Nah, itu kan kenapa aku harus observasi betul (sebelum ngeroasting orang), supaya menjaring hoax-hoax yang ada. Makanya yang tadi nggak aku bawain dong. Coba kalau tadi aku bilang, itu kan bisa menjadi misinformasi," jelas Kiky Saputri.

Dalam tayangan salah satu program Televisi, Zaskia Sungkar mengungkap momen salah tingkah Irwansyah saat Acha Septriasa mengunjungi kediamannya untuk melakukan kolaborasi chanel youtubenya.

“Waktu ketemu Acha, dia (Irwansyah) salah tingkah. Dia salting, pernah kan main ke rumah, terus pas mau nanya, buyar pertanyaannya, jadi gue yang nanya terus,” kata Zaskia Sungkar dikutip dari chanel youtube Trans 7.

Zaskia kemudian mengungkapkan momen salah tingkah Irwansyah itu lantaran mengingat keduanya pernah melakukan duet saat bernyanyi.

“Dianya kayak gini-gini (salah tingkah), terus curi-curi pandang gitu. Pas lagi duet kayaknya dia langsung flashback gitu, lho,” ungkapnya.

Ibu satu anak itu mengaku tak terlalu cemburu saat mengetahui suaminya salah tingkah dihadapan mantan kekasihnya. Ia mengaku sudah percaya dengan Irwansyah.

“Dulu awal-awal gua cemburu banget. Ya habis dia belum bisa dipercaya kalau dulu. Kalau sekarang kan In Syaa Allah gua percaya,” tandasnya.

Seperti diketahui, Irwansyah dan Acha Septriasa memang sempat menjalin hubungan asmara pada 2006, setelah keduanya beradu akting dalam film Heart.[]