Entertainment

Warganet Berniat Beri Peringatan ke Wanita tentang Sosok Mencurigakan di ATM, Jawabannya Menohok!

Ternyata, ibu-ibu yang dianggap celingak-celinguk tersebut adalah ibu kandung dari wanita yang sedang mengambil uang tunai tersebut. 


Warganet Berniat Beri Peringatan ke Wanita tentang Sosok Mencurigakan di ATM, Jawabannya Menohok!

AKURAT.CO Sebuah momen kocak dialami oleh seorang warganet Twitter @mu_afi. Dalam unggahannya, warganet tersebut menceritakan kisahnya ketika sedang berada di sebuah ATM demi mengambil uang tunai. 

baca juga:

Akun Twitter @mu_afi mengunggah kisahnya ketika sedang berada di sebuah ATM dan mencoba melakukan niat baik kepada wanita yang juga sedang mengambil uang tunai dari mesin ATM. 

“Gw baru meringatin mbak2 yg lagi ambil duit di atm karna ada ibu2 yg clingak-clinguk ngeliatin mbaknya dari posisi gw motret dan mengarah ke atm. Gw dengan polosnya bilang ke mbaknya ati2 klo mencet2 pin atm karna lagi ada yg ngeliatin di luar jendela. Mbak2nya: itu mama saya mas!” tulis akun @mu_afi. 

Akun Twitter @mu_afi juga mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan lokasi ATM tempat ia mengalami kejadian kocak tersebut. 

Akun @mu_afi telah memilliki niat baik untuk memberikan peringatan kepada seorang wanita bahwa ada seorang ibu-ibu yang sedang celingak-celinguk melihat ke arah wanita tersebut ketika sedang mengambil uang tunai. Namun siapa sangka, ia justru mengalami kejadian kocak tak terduga yang ia pun juga sampai terkejut. 

Ternyata, ibu-ibu yang dianggap celingak-celinguk tersebut adalah ibu kandung dari wanita yang sedang mengambil uang tunai tersebut. 

“Kelanjutannya~Mbak2nya mlengos berlalu begitu saja, dan Ibu2 dan bapak2 yg antri di belakangnya nahan ketawa abis mbak2nya bilang gitu~ Saya buru2 ngambil duit di atm Mandiri sebelahnya meski kartu atm saya BRI !!! Alhamdulillah akhirnya punya duit buat bayar telor gulung,” lanjut akun @mu_afi. 

Akun tersebut pun meneruskan kisahnya dan menyatkan bahwa wanita yang coba diberikan peringatan tersebut langsung pergi begitu saja. Sedangkan sejumlah orang yang sedang antri untuk mengakses ATM tersebut diakui terlihat seperti sedang menahan tawa setelah melihat kejadian kocak tersebut. 

“Buat mbak2 yg ngambil duit di atm BRI Indomar*t pertigaan Gas Alam, Sukatani Depok Mohon maaf saya salah sangka ternyata itu Mama anda, saya menyesal ga sempet minta maaf karna saat itu langsung ngefreeze speechless sampe ga bisa berkata-kata,” pungkas akun @mu_afi. 

Tak pelak, kejadian kocak yang dialami oleh akun Twitter @mu_afi tersebut pun mengundang perhatian dari sejumlah warganet. 

“Jadi inget pernah nawarin mba2 duduk di busway sambil bilang “mba silahkan duduk, lg hamil kan?” Terus mba2 nya bilang “ngga ko mba saya emang gendut aja” gw seketika ngefreeze,” balas akun @honeywildd.

“aku juga punya cerita mirip2 kaya gini nih.siang2 pas terik matahari lagi bawa motor, ngeliat nenek2 udah bungkuk berdiri di pinggir jalan, dengan sigap kuparkirkan motorku dan kugandeng tangan nenek tsb, sambil bilang "sini nek, pegang aku biar kubantu sebrangin”, balas akun @bayuprasetypo.

“pas SMP gara-gara manggil hampir semua org pake nama orang tua, pas pulang sekolah napsu teriak APANGGGGG, si apang sombong ga nengok2. tiba-tiba dia mouthing “bego lu” sambil kasih mata ke arah samping. APANG YANG BENERAN LAGI DI MOTOR NGELIATIN,” sahut akun @senjatanuklir. 

“Anjirrr jd inget cerita sendiriSaya guide, lagi di tempat wisata petik buah terus ngasih penjelasan ke bapak bapak yg cuma berdiri ngeliatin rombongan. Terus bapaknya bilang "mbak, ini saya yg punya tempatnya" Babi, malu banget lupa sama muka yg punya tempat huweee,” timpal akun @raveclawisme. 

“dulu pas SMP, perna main ke pantai sama keluargabiasa kan ya habis main air bilas di KM umumsambil nunggu ibu selesai mandi, duduk di sekitaran KM itutbtb ada ibuibu keluar kamar mandi lalu bilang ke aku"udah mas" *menyodorkan uang 2000,” tulis akun @krpiknangka.

“Liburan lebaran kmrn kepantai bareng keluarga,  nah pas sholat aku duluan bawa mukena sendiri. Pas udah selesai trus ada ibu² mau ambil mukenaku. Aku refleks dan ga liat mukanya "maaf bu, ini mukena saya" Trus pas ku liat muka EMAK SENDIRI DONG Seketika ngakak berdua,” balas akun @pputmkangg.[]