Entertainment

Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Nikahi Kalina Oktarani, Ini Alasannya

Vicky Prasetyo mengaku terpaksa menikahi mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani


Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Nikahi Kalina Oktarani, Ini Alasannya
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1) (AKURAT.CO/Agussalim)

AKURAT.CO, Presenter Vicky Prasetyo mengaku terpaksa menikahi mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Pengakuan itu berawal dari pertanyaan Uya Kuya dalam video di kanal YouTube Uya Kuya TV.

"Waktu gue ke rumah lu beberapa bulan lalu. Kalina sempat curhat sama Astrid dan Astrid baru cerita semalem pas tahu gue ketemu sama lu. Gue buka aja nih. Lu harus jawab jujur," ujar Uya Kuya, di kanal YouTube-nya, dikutip pada Jumat (11/6).

"Kalina pernah bilang ke Astrid kalau lu pernah bilang ke Kalina kalau lu terpaksa menikahi Kalina. Karena elo sudah terlanjur banyak orang yang tahu lu mau kawin. Bener apa nggak?" imbuh Uya Kuya.

Tanpa pikir panjang, Vicky Prasetyo pun menjawabnya. Alih-alih membantah, dia mengamini pertanyaan tersebut.

"Jujur iya," jawab Vicky Prasetyo.

Vicky mengaku punya alasan atas sikapnya itu. Vicky mengatakan bahwa kedekatannya dengan Kalina Oktarani saat itu terkesan terburu-buru.

"Awal-awal kita kan nggak ada proses (pacaran). Nggak ada niatan (nikah) juga. Gue tuh salahnya udahlah apa yang gue kerjain besok, lihat aja nanti," kata Vicky Prasetyo.

"Sebenernya lebih kepada yasudah besok tergantung besok. Nikah yah nikah saja. Mau gimana-gimananya lihat entar," sambung Vicky .

Dia menegaskan, saat pernikahan dirinya sudah mencintai Kalina Oktarani. Hanya saja belum benar-benar mencintainya.

"Gue sayang sama dia. Cinta cuma keadaannya masih belum sepenuhnya," ucap Vicky Prasetyo.

Uya Kuya pun kembali memastikan, apakah Vicky sungguh-sungguh terpaksa menikah karena Vicky mengaku mencintai Kalina.

“Iya," kata Vicky Prasetyo mantap.

Namun, mantan tunangan Zaskia Gotik itu cukup menyesal menyeret Kalina Oktarani ke dalam kehidupannya. Vicky pun merasa belum bisa membahagiakan Kalina.

"Kasihan dia sudah tenang dengan kehidupannya sendiri yang dulu, tiba-tiba dia masuk ke dunia gue, industri gue. Setelah gue nyeret dia, bawa dia, gue belum kasih dia kebahagiaan," ungkap Vicky Prasetyo.

"Gue kerja dari pagi sampe capek biar bisa kasih kehidupan ke dia selayak-layaknya," tambahnya.

Saat ditanya Uya Kuya, apakah pernikahannya dengan Kalina yang dilakukan terpaksa akankah berlanjut atau berpisah, Vicky belum bisa menjawab pertanyaan Uya Kuya secara pasti.  

“Fifty-fifty. Bingung,” tutur Vicky.

“Sekarang udah nggak semudah apa yang kita pikirkan. Satu sisi ibu gue, satu sisi istri gue. Satu sisi jangan jadi anak durhaka, satu sisi  jadi suami yang baik,” imbuh dia.