Entertainment

Unggah Potret Ibu 'Curhat' Bekal Anak Lain, Warganet: Bilang Aja Iri!

Ibu-ibu curhat bekal anak orang lain.

Unggah Potret Ibu 'Curhat' Bekal Anak Lain, Warganet: Bilang Aja Iri!
Tangkapan layar unggahan. (twitter/@AREAJULID)

AKURAT.CO Banyak orang tua yang memilih membawakan bekal untuk anaknya agar anak tidak jajan sembarangan. Sejumlah orangtua pun membuat bekal tersebut semenarik mungkin agar anak tertarik untuk makan. Namun ternyata hal ini justru menjadi permasalahan orang tua. 

baca juga:

Dalam unggahan tersebut, akun Twitter @AREAJULID mengunggah sebuah potret hasil tangkapan layar yang memperlihatkan bekal anak. 

"Dis! Perkara bekal doang diributin kayak gak ada masalah lain aja," tulis akun @AREAJULID. 

Potret tangkapan layar tersebut memperlihatkan sebuah bekal anak yang memiliki penampilan menarik. 

Bekal tersebut diatur sedemikian rupa untuk sang anak. Bekal tersebut terdiri dari nasi, sosis, dan sejumlah sayuran. Namun ternyata, bekal yang terlihat rapi tersebut justru menjadi bahan pembicaraan oleh sejumlah orang lain. 

"Mamak-mamak yang bawain bekel anaknya estetik gini maksudnya apaan sih? Suka kasian sama mamak-mamak cem gue yang abstrak," tertulis tangkapan layar tersebut. 

Tangkapan layar sebuah insta story media sosial tersebut pun menunjukkan seorang ibu yang sedang membicarakan bekal anak orang lain. 

"Seestetik-estetiknya bekel anak situ, masih kalah sama bekel anak gue yang isinya nasi, indomie ayam geprek, telor, bakso goreng."

"Anak-anak lo pada nggak tahan mintain bekel anak gue. Untung bawa mienya seminggu sekali doang, kebanyak kalo bawa mie tiap hari, nggak kenyang anak gue abis dimintain anak-anak situ," pungkas tangkapan layar tersebut. 

Tak pelak, unggahan tangkapan layar tersebut pun mengundang sejumlah warganet untuk memberikan komentarnya. 

"Ga kesian sama mamak mamak cem gue yang abstrak. Wkwkwkwkwkw insecure kau ya urusan kau, iri kok ngejelekin, iri saingin donggggg," balas akun @haejanie.

"Buk, insecure ngomong aje Buk, kaga usa sok-sokan gitu elah," tulis akun @aphrodithings. 

"tebak zodiak," sahut akun @latteblood. 

"bilang aja lo iri, tanganlu gak berbakat buat bekal estetik, cuma jago ngatain orang, ndirinya gabisa bikin cuih," timpal akun @nesverland. 

Hasil tangkapan layar dari akun Twitter @AREAJULID tersebut pun telah disukai lebih dari 19 ribu kali dan diritwit lebih dari seribu kali.  []