Lifestyle

Tips Suami Tak Direbut Pelakor Ala Mayangsari, Panen Komentar Netizen

Tips Suami Tak Direbut Pelakor Ala Mayangsari, Panen Komentar Netizen
Potret Mayangsari dengan suami (Instagram)

AKURAT.CO, Video Mayangsari dengan Ashanty, kembali viral dan jadi perbincangan.

Proses perekaman video ini yakni saat Mayangsari diundang menjadi tamu di acara podcast milik Ashanty. Lalu, video ini diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @insta_julid. 

Salah satu bagian dalam perbincangan Mayangsari dengan Ashanty yang membahas seputar tips agar suami tak direbut pelakor itu ramai disorot.

baca juga:

"Punya tips nggak buat yang nonton, misalnya buat perempuan-perempuan yang udah punya suami?" tanya Ashanty yang dikutip dari potongan video di @insta_julid pada Jumat (18/11/2022).

"Yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja. Kalau aku prinsipnya gini mau di rumah mau di luar ya aku harus sama. Ya alis harus joget, wangi," jawab Mayangsari.

"Rata-rata perempuan katanya begitu. 'Enggak, gue kalau keluar baru pergi. Itu salah banget. Tapi nanti giliran lakinya lihat yang lain dia rela, ya nggak fair" tambahnya

Menurut Mayangsari, tampil cantik dan wangi tak hanya ketika pergi ke luar rumah saja, melainkan berada di dalam rumah pun perlu tetap tampil cantik. 

Dengan demikian, suami diharapkan tak lagi akan tergoda dengan wanita-wanita cantik yang berada di luar sana.

"Nggak susah. Kenapa kita pas pergi bisa dandan cantik, nggak susah. Begitu di rumah yang ada suami kita susah. Prinsipnya setiap hari gue harus cantik. Pikir seperti itu, bangun di mindset kita. Kita ngejalanin, yaudah itu akan jalan dengan sendirinya," terang Mayangsari.

"Kita cantik ya, hidup kita juga akan lebih berwarna terus terang aja. Jadi suami mikir gitu kalau pas melihat di luar, ah di rumah gue juga ada yang lebih cantik," tambahnya.

Video perbincangan Mayangsari dan Ashanty itu pertama kali diunggah ke akun YouTube Ngobrol Asix pada 16 Juli 2021. 

Unggahan video ini Mayangsari dibanjiri komentar warganet. Bahkan, lebih banyak yang menyindir dan menghujat penyanyi lawas itu.

"JUDUL KEBALIK,, TIPS PERTAHANAN PELAKOR,” tulis akun warganet di kolom komentar.

“Mbak mayang aku jual kaca gede di rumah..murah kok mungkin di rumah mbak mayang gak punya kca besar bisa beli di aku…,” komen warganet lain.

"Di jaga bgt lh suaminya kn dlu blh ambil dri Bu halimah.mknya skrg hrs di jaga bnr2,” ujar warganetblain mengomentari unggahan video tentang tips dari Mayangsari tentang terhindar dari pelakor.