Entertainment

Tidak Mau Dicap Pansos, Angie Rey Akan Fokus Tekuni Dunia Tarik Suara

Angie Rey merilis single perdana berjudul "Jangan Banyak Iri" pada awal Juni 2022


Tidak Mau Dicap Pansos, Angie Rey Akan Fokus Tekuni Dunia Tarik Suara
Penyanyi pendatang baru, Angie Rey. (AKURAT.CO/Singgih)

AKURAT.CO, Penyanyi Angie Rey telah merilis single perdana berjudul 'Jangan Banyak Iri' pada awal Juni 2022. Lagu berdurasi 3 menit 45 detik itu merupakan ciptaan dari Mita The Virgin.

Saat berkunjung ke Redaksi Akurat.co di kawasan Senayan, Rabu (22/06) penyanyi pendatang baru ini banyak bercerita tentang kecintaannya pada dunia seni. Rasa senang itu sudah muncul sejak dirinya masih kanak-kanak.

"Jadi, aku kasih tahu nih (waktu) kecil suka seni. Suka menggambar komik. Kan susah kan komik dan akupun enggak ada les atau apa, ototidak tuh," ujar Angie Rey dalam program AkuratTalk.

baca juga:

Tidak hanya itu, jika ada acara keputrian seperti membuat anyaman hingga melukis dirinya berhasil membawa pulang gelar juara. Saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, dia turut tampil dalam pagelaran teater di sekolah memerankan karakter Bawang Putih.

Perempuan kelahiran 1989 ini pun suka mendesain pakaian. Sampai-sampai sang ibu merasa bingung dengan keinginan sang putri.

Angie Rey yang kini terjun di dunia tarik suara memiliki segudang harapan di masa depan. Lewat lagu Jangan Banyak Iri dia juga ingin menyebarkan pesan baik kepada para pendengarnya.

"Kalau dipesannya iri boleh tapi kita iri yang positif ya kawanku. Jadikan kesuksesan orang itu motivasi bagi kita. Kalau aku seperti itu, aku suka lihat mentor aku lah, aku suka Agnez Mo, itu yang membuat akutuh jangan pantang menyerah, lo mau apa, jangan pantang menyerah," ungkap Angie Rey.

"Kayak sekarang nih aku udah kecemplung di dunia nyanyi, aku enggak mau abis cuman nyanyi satu, udah, pansos doang enggak nyanyi lagi, enggak mau. Malah udah hampir berapa ya, hampir delapan lagu udah ada, udah aku pegang. Jadi ya memang rencana aku pengen terus dan pengen ada album dan maintain dengan belajar vokal biar lebih (bagus) lagi," tambahnya.

Jika nantinya mendapatkan tawaran untuk berakting di sinetron maupun film layar lebar tanpa ragu-ragu Angie Rey mengaku ingin mencoba. Sebab dirinya memang menyukai tantangan.

"Kalau ada tawaran main film. Mau banget," kata Angie sambil mengangguk-anggukan kepalanya.[]