Entertainment

Teuku Ryan Nempel Ketiak Ria Ricis, Warganet: 2 Minggu Lho Puasa

Teuku Ryan dan Ria Ricis fokus mengasuh anak pertama

Teuku Ryan Nempel Ketiak Ria Ricis, Warganet: 2 Minggu Lho Puasa
Potret perjalanan kehamilan Ria Ricis (Instagram/okisetianadewi)

AKURAT.CO, Teuku Ryan dan Ria Ricis lagi-lagi pamer kemesraan yang cukup unik.  Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial, Teuku Ryan tampak memegang bagian ketiak Ria Ricis dari belakang.

Video pun bikin heboh di jagad media sosial. Ya, keduanya tampak berbahagia, terutama Ria Ricis girang bukan main saat ketiaknya dipegang Teuku Ryan.

"Assalamualaikum teman-teman. Ih geli, enggak usah pegang-pegang ketek," kata Ibu Baby Moana itu. 

baca juga:

Gimana gak bikin baper, dalam video itu tampak Teuku Ryan melontarkan gombalan ke Ria Ricis. Ya keduanya memang tengah bahagia-bahagia mengasuh anak pertama mereka.

"Aduh, nikmat. Sekarang tuh yang dirasain enggak cuma wangi-wangian doang, tapi aroma tubuh istri sendiri," ujar Teuku Ryan. 

Ria Ricis mengaku ketakutan pada kelakuan suaminya. Meski takut namun tetap mengasyikan. Ia jadi membayangkan manjanya Teuku Ryan, pasti harapkan sesuatu darinya.

Teuku Ryan Nempel Ketiak Ria Ricis, Warganet: 2 Minggu Lho Puasa - Foto 1
Teuku Ryan gombali Ria Ricis 

"Hari ini aku jadi takut sama suami aku. Dia suka tiba-tiba sat set sat set," canda adik Oki Setiana Dewi itu.

Bisa ditebak unggahan tersebut dikomentari lebih dari 500 akun. 

"Ibui takut ama Papai, Papai agresif," tulis akun Tiktok @groupriffs, dikutip pada Rabu (10/8/2022).

Selain itu, ada pula warganet yang menilai kalau Teuku Ryan seakan melempar sinyal romantis ke Ria Ricis, yang seharusnya sang istri langsung paham. 

"Sabar Papai belum 40 hari," kata warganet lainnya. 

"Papai sudah gereget nunggu 40 hari," tambah warganet lainnya.  

"Dia udah hampir 2 Minggu loh puasa," celetuk warganet lainnya.[]