Entertainment

Taksi Online Ini Dipenuhi Pengharum Ruangan, Warganet: Pembunuhan Berencana

Tidak semua penumpang cocok atau nyaman dengan wewangian di dalam mobil, khususnya pada aroma tertentu.


Taksi Online Ini Dipenuhi Pengharum Ruangan, Warganet: Pembunuhan Berencana
Pewangi ruangan di mobil (Twitter/txtdarimabok )

AKURAT.CO Penggunaan pengharum ruangan di dalam mobil biasa digunakan untuk menetralisir bau atau memberikan kesan nyaman dan santai. Tak heran, pengendara biasanya memilih wewangian dengan aneka aroma, seperti jeruk, kopi, atau bunga-bungaan.

Pewangi ruangan di dalam mobil biasanya diletakkan di dekat AC, dengan tujuan agar aroma akan lebih cepat menjalar ke udara. Sehingga, siapa saja yang memasuki mobil, akan langsung mencium pewangi tersebut.

Namun, sayangnya tidak semua penumpang cocok atau nyaman dengan wewangian di dalam mobil, khususnya pada aroma tertentu. Biasanya, penumpang yang tidak cocok akan terganggu hingga menyebabkan mual, pusing, atau gangguan pernapasan.

Unggahan @txtdarimabok yang belum lama viral ini seolah membuktikan bahwa penggunaan wewangian yang kurang tepat bisa menyebabkan rasa tidak nyaman.

"Mabok ga tuh?" tulisnya.

Dalam unggahannya, @txtdarimabok memperlihatkan suasana salah satu taksi online di Indonesia. Dalam foto tersebut, taksi online itu diisi dengan beberapa wewangian di sudut ruang, yang didominasi dengan aroma jeruk dan lemon.

Sontak, unggahan itu langsung menuai beragam reaksi warganet.

"AC nyala, stella jeruk semerbak semobil. Emang paling bener aku buka kaca jendela saja kan @_likeacandle_" tulis @hallostitchy.

"Pernah mau ke Garut, terus disuruh beli stela jeruk tapi gue belinya yang apel. dari perjalan berangkat-pulang aman semua gak ada yang mabuk, kalau pake stela jeruk pasti pada mabuk. alhasil baunya kan double/triple yaaa, bau muntahan + stela jeruk + kayu putih," kenang @strwbrrycklt.

"Pembunuhan berencana sih ini," timpal @cramellatte.

"Padahal cuma foto tapi baunya kecium sampe sini. langsung puyeng ih," tandas @inme1485.[]