News

Tagar #TangkapJozephPaulZhang Jadi Trending di Twitter

Tanda pagar (tagar) #TangkapJozephPaulZhang menjadi trending nomor satu di Twitter.


Tagar #TangkapJozephPaulZhang Jadi Trending di Twitter
Jozeph Paul Zhang (Youtube/Jozeph Paul Zhang)

AKURAT.CO, Nama Jozeph Paul Zhang kini menjadi trending topik di media sosial tak terkecuali Twitter. Jozeph diduga menista agama dan menyebut bahwa dirinya Nabi.

Selain itu, pernyataan Youtuber itu kini dituangkan dalam akun Youtube pribadi berjudul 'Puasa Lalim Islam'. Video itu dipublis pada 15 April 2021.

Tanda pagar (tagar) #TangkapJozephPaulZhang pun menjadi trending nomor satu di Twitter zona Indonesia. Seluruh cuitan yang dilontarkan netizen ini penuh kekecewaan dan geram dengan sikap Jozeph.

Seperti akun Aulia dengan akun @auliais_. Ia merasa sedih mendengar kalimat-kalimat yang dilontarkan Jozeph saat menista agama. 

"#tangkapjozephpaulzhang. Astaghfirullah, denger orang ini ngomong telingaku ga kuat. Ya Allah semoga diberi balasan atas perbuatan biadabnya. Aamiin," tulis @auliais.

Akun @vanza_maylonda berharap Jozeph segera di proses hukum. Dirinya mengaku heran tiap kali polemik yang sering terjadi itu membawa-bawa agama Islam.

"Proses secepatnya, heran gw, kenapa yah agama yang gw anut selalu jadi bahan hinaan sama orang kafir? Terlalu sempurnakah agama ini sehingha banyak yang dengki sama Islam.  #TangkapJozephPaulZhang," tulis @vanza_maylonda.

Selain itu akun @UusRsd mengatakan "Sudah tidak termasuk bercanda dan lucu, jangan biarkan bebas! #TangkapJozephPaulZhang."

"Secepatnya #TangkapJozephPaulZhang. Takutnya nanti minta suaka atau berpindah kewarganegaraan," kata @zaxian4

Sebagaimana diketahui, Jozeph Paul Zhang di akun YouTube pribadinya membuat pernyataan dirinya nabi ke-26. Ia juga membahas mengenai puasa umat Islam. Salah satu yang menjadi pembahasan mengenai soal polemik larangan warung yang ditutup pada siang hari di bulan ramadan.

Katanya, dirinya telah membuat video sayembara dan menantang orang-orang untuk melaporkannya ke polisi karena penistaan agama dengan mengaku sebagai nabi ke-26.

"Gua kasih sayembara. Gua udah bikin video. Saya udah bikin video tantangan. Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang. Meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah," ucapnya.

Jozeph Paul Zhang menantang minimal ada 5 laporan polisi di polres berbeda. Jozeph Paul Zhang akan menghadiahi orang yang melaporkannya Rp1 juta.

"Kalau Anda bisa bikin laporan polisi atas nama penistaan agama, gua kasih 1 laporan Rp1 juta. Maksimal lima laporan. Supaya nggak bilang gua ngibul kan jadi kan Rp5 juta. Di wilayah polres yang berbeda. Saya kasih 1 laporan Rp1 juta. Jadi lima laporan Rp5 juta. Sabar ya. Klub nabi ke-16, lu pake kaus lu disambit orang lu, wah ini dia klub penista agama," tuturnya.[]

Bayu Primanda

https://akurat.co

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Untuk komentar, silahkan terlebih dahulu