Entertainment

Tagar #PengenJadiIstriVerrel Sempat Trending di Twitter, Verrell Bramasta Ucapkan Terimakasih

Tagar #PengenJadiIstriVerrel Sempat Trending di Twitter, Verrell Bramasta Ucapkan Terimakasih
Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

AKURAT.CO, Verrell Bramasta sempat menjadi perbincangan karena diduga sebagai penyuka sesama jenis.

Menyusul rumor tersebut, penggemar Verrell kompak menaikkan tagar #PengenJadiIstriVerrel.

Tagar tersebut bahkan sempat masuk dalam trending topik Twitter. Sehubungan dengan hal ini, Verrell mengaku tidak menyangka. 

baca juga:

"Sumpah itu nggak nyangka juga ya, namanya juga sosial media. Beritanya bisa apapun, kadang baik, kadang buruk. Jadi, ya aku fokus ke yang baik-baiknya aja," ujar Verrell Bramasta ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/08).

Baginya ini merupakan salah satu bentuk kekompakan fanbase-nya. Dia memuji fanbasenya kompak dan solid. Atas hal itu, Verrell tak lupa mengucapkan terima kasih.

"Salah satu bentuk kesolid-an fanbase aku ya, fans aku kompak dan solid banget. Aku berterimakasih banget sama mereka, tiba-tiba trending nomor satu selama enam jam," tutur putra sulung Venna Melinda ini.

"Aku juga nggak nyangka tiba-tiba 'ada apa nih'. Tiba-tiba diomongin gini, hashtag gitu. Jadi ya seneng aja, bersyukur aja," tambahnya.

Sementara itu, atas pencapaian tersebut, Verrell Bramasta membuat postingan di Instagram pribadinya. Dia juga menuliskan pesan pada caption unggahannya kala itu.

"Kaget liat berita tiba tiba Trending 1 di Twitter dengan #PengenJadiIstriVerrel. Support kalian sungguh luar biasa, terima kasih semu nya! Remember, 'Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots'. Udah siap 17 Agustusan besok?" tulis Verrell Bramasta.

Sebelumnya, Verrell Bramasta sendiri sempat membuat caption yang menyentil di salah satu postingannya. Netizen menduga ini dikarenakan gosip penyuka sesama jenis yang merebak.

"Tebak, lebih bodoh yang mana: orang-orang yang suka bikin gosip, atau orang-orang yang percaya sama gossip itu?" tulis Verrell Bramasta di Instagram, Senin (15/08).

Isu tersebut menjadi perbincangan usai Verrell tampil di salah satu program televisi. Gaya Verrell Bramasta dinilai mirip perempuan.

Apalagi semenjak putus dari aktris Natasha Wilona, Verrell Bramasta tak kunjung memperkenalkan kekasih baru.[]