Entertainment

Soal Warna Kulit, Audi Marissa Sebel Diejek 'Si Burik'

Audi Marissa tidak permasalahkan orang-orang yang membully warna kulitnya


Soal Warna Kulit, Audi Marissa Sebel Diejek 'Si Burik'
Potret maternity shoot Audi Marissa (Instagram/audimarissa)

AKURAT.CO, Audi Marissa mengungkapkan kekesalannya karena fisiknya dibully. Ia mengungkapkan kekesalannya pada sejumlah orang yang membully warna kulitnya, apalagi jadi bahan ejekan teman-teman artis lainnya. 

Ya seperti diketahui, Audi Marissa memang terlahir memiliki kulit sawo matang dan kini memiliki warna kulit agak gelap. 

Lewat InstaStory, istri Anthony Xie itu menjelaskan yang membuat kulitnya agak gelap ialah karena sering berada di outdoor. Menurut Audi Marissa tidak ada yang salah pada kulitnya dan kenapa harus dipermasalahkan, apalagi dicibir.

"Dulu warna kulitku sempat segelap ini. Karena ngehost di outdoor setiap hari. Sebenarnya pada dasarnya warna kulitku udah sawo matang, tapi enggak segelap ini," tulis Audi di unggahannya, Selasa (3/8/2021).

"Dan banyak banget yang hujat aku dengan ngata-ngatain ‘si item, si dekil, si burik’ bukan hanya netizen tapi rekan-rekan artis," ujarnya. 

Selain itu, Ia mengaku hingga saat ini masih menyesalkan kenapa standar menilai seorang wanita dilihat dari warna kulit. 

"Aku sampai mikir emang kulit gelap tuh jelek ya? Standarisasi cewek cantik tuh kulit putih ya? Gila zaman-zamannya aku nge-down digituin doang," imbuhnya.

Namun pada akhirnya, Audi Marissa merasa sebaiknya menghiraukan saja terkait penilaian oranglain. Lagipula, ia meyakini warna kulitnya tidak akan menjadi musibah dan memicu suatu penyakit. 

"Dan aku mikir lagi ngapain gue pusingin yaa toh gue sehat. Kulit item bukan penyakit atau hal yang harus direndahkan," tutur Audi.

Intinya, Audi Marissa menegaskan bahwa dirinya sangat mencinta warna kulitnya karena itu merupakan anugerah dari Tuhan. 

"Jujur ini emang gelap sih tapi aku tetap suka biar kayak Rihanna, pas udah enggak kerja yang sering di outdoor balik lagi warna kulitku," tuturnya.[]