News

So Sweet! Surat Cinta Nur Asia ke Sandiaga Uno 31 Tahun Lalu, Didoakan jadi Menteri

Surat cinta dari istri Sandiaga Uno yang berusia 31 tahun.


So Sweet! Surat Cinta Nur Asia ke Sandiaga Uno 31 Tahun Lalu, Didoakan jadi Menteri
Surat Nur Asia Uno untuk Sandiaga Uno (twitter/@sandiuno)

AKURAT.CO, Sebuah surat istimewa diunggah oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif, Sandiaga Uno. Melalui akun Twitter @sandiuno, Sandiaga mengunggah sebuah surat romantis. Tak hanya surat berisi ungkapan kasih sayang dan doa tersebut, sebuah potret mesra pun juga diunggah oleh Sandiaga. 

Dalam unggahan tersebut, @sandiuno mengunggah sebuah surat cinta yang didapatnya dari sang pacar yang kini telah menjadi istrinya, puluhan tahun lalu.

“Masih ingat dengan surat ini, istriku Nur Asia Uno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya,” tulis akun @sandiuno. 

Dalam surat tersebut, sang istri menyatakan bahwa hanya surat tersebut yang bisa diberikannya kepada sang suami.

“Sandy, cuma ini yang bisa saya kasih kamu (mungkin kame udahh nggak perlu lagi) tapi nggak apa-apa kan sebaga kenang-kenangan dan jangan sampai dibuang walaupun kamu nggak suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman),” tulis surat cinta tersebut. 

Surat cinta dari sang istri, Nur Asia Uno, ternyata masih disimpan Sanidaga Uno selama 31 tahun. Bahkan, doa yang dituliskan dalam surat tersebut juga kini telah terkabul. 

“NB: Semmoga sukses yah sekolahnya. Jangan lupa sama yang namanya Nur (Kalauu udah jadi pak Menteri inget-inget yah, yah)” lanjut surat romantis tersebut. 

Sedangkan dari keterangan yang ada, surat yang dituliskan dengan sejumlah ejaan lama ini dituliskan ketika musim semi di London, Inggris, pada bulan Maret tahun 1990 silam. 

Tak pelak surat penuh haru ini pun berhasil mencuri perhatian warganet dengan banyaknya komentar yang ditinggalkan oleh warganet. 

“Masih ingat dengan surat ini, istriku Nur Asia Uno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya,” balas akun @nadilamutt. 

“Beneran kejadian jadi menteri dong,” timpal akun @mazzini_gsp.

“Yang bikin gagal fokus.. Adalah.. Ibu Nur Asia sudah memprediksi pak Sandi akan jadi mentri,” sahut akun @@cholesterisme. 

“Duh, kapan ya aku bisa bertemu dengan jodoh yg tepat? Keknya seru berjuang bareng2 sama jodoh tu hehe,” tulis akun @phlawnn.

Unggahan romantis dari akun @sandiuno yang telah disukai lebih dari 200 ribu kali tersebut merupakan ucapan ulang tahun Sandiaga Uno kepada istrinya.  []