Entertainment

Singgung Soal Pilih-pilih Teman, Olla Ramlan Sindir Siapa?


Singgung Soal Pilih-pilih Teman, Olla Ramlan Sindir Siapa?
Olla Ramlan (ISTIMEWA (Instagram))

AKURAT.CO Artis cantik Olla Ramlan tiba-tiba mengejutkan jagat maya dengan postingan panjangnya di fitur Instagram Story-nya. Wanita 39 tahun itu tiba-tiba saja menuliskan tentang pertemanan.

Olla menuturkan bahwa awalnya dirinya tidak bermaksud untuk pilih-pilih dalam berteman. Hanya saja, istri Aufar Hutapea itu mengaku harus memilih untuk berada di lingkungan pertemanan yang membawanya ke arah yang lebih baik. Pasalnya ia percaya bahwa sifat dan karakter seseorang itu sangat dipengaruhi oleh pertemannan yang ia pilih.

Olla pun kemudian memberi contoh sebuah pertemanan yang kurang baik maupun pintar.

"Hey Temanku....Begini, bukannya aku pilih-pilih teman. Aku di didik untuk tidak pilih-pilih teman. Ya tapi gimana lagi, setiap orang wataknya beda-beda. Ada yang jahat ada yang baik. Terus gimana dong kalau nggak di pilih?," tulisnya.

"Katanya lingkungan itu pengaruh sifat dan karakter seseorang. Benar emang! Liat aja yang temenan sama cabe seiring waktu jadi cabe, terlebih kalau itu gabisa membentengi diri. Yang temenan sama orang pinter lama-lama juga ikutan pinter," jelasnya.

Lebih lanjut, Olla mengatakan dirinya hanya ingin berubah menjadi lebih baik dengan berada dalam lingkungan pertemanan yang positif. Ia juga menegaskan tidak pernah memilih teman berdasarkan status sosial dan ekonomi seseorang.

"Jadi paham kan maksudku? Aku nyari temen yang baik aja, yang humornya sesuai sama aku. Karena apa? aku tidak mau rusak karena lingkungan yang tidak baik. Jadi, intinya ya aku pilih-pilih teman dalam hal positif. Bukan pilih-pilih teman karena dia dari keluarga gak berada, dll. Aku gapernah tuh ngungkit ekonomi dalam pertemanan. Toh, itu privasi kan. Jadi, semua paham maksudku kan? Aku pilih-pilih dalam hal positif untuk membuat lingkungan yang positif juga," pungkasnya.

Curhatan Olla ini pun diunggah oleh sebuah akun gosip dan langsung menuai beragam komentar dari warganet. Meski tak menyebutkan menyebutkan nama secara gamblang, warganet menduga bahwa pernyataan tersebut ditujukan untuk sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru yang kini berteman dekat dengan Nikita Mirzani.

Kayaknya, ke si Fitri deh soalnya kan dulu dia deket banget sama Olla, tapi sekarang lebih deket ke Nikmir?," ujar seorang warganet.

"Waktu itu juga kan kalau ada acara Fitri pasti ada Nikmir sementara itu si Olla nggak pernah dateng kecuali nggak sengaja ketemu," tukas lainnya.

"Kayaknya nyindir kak fitri dehh yang sekarang nempel banget sama nikita mirzani..semenjak deket sama nikmir si kak fitri jadi kayak ikut-ikut nggak behave deh..my opinion sehhh," tutur waragent lain.[]

View this post on Instagram

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Super Admin

https://akurat.co

It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum
Follow Me:

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Untuk komentar, silahkan terlebih dahulu