Entertainment

Siap Menikah, Kriss Hatta Akan Ajukan Pernikahan Beda Agama

Siap Menikah, Kriss Hatta Akan Ajukan Pernikahan Beda Agama
Kriss Hatta (Akurat.co/Syaiful Bahri)

AKURAT.CO, Kriss Hatta diketahui kini tengah menjalin hubungan dengan perempuan berusia 14 tahun. Meski begitu, dirinya mengaku sudah memikirkan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Pria 34 tahun itu mengaku sudah mendapatkan lampu hijau dari orang tua perempuan untuk menikah.

“Mamanya bilang nanti lulus SMA bisa menikah. Aku mikirnya gini kalau mau nikah dan ada jodohnya jangan ditunda tunda. Cewek udah nambah umur makin susah cari pasangan,” ujar Kriss Hatta saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

baca juga:

Mantan suami Hilda Vitria Khan itu menyebut Ia dan kekasih kini beda keyakinan. Meski begitu, Kriss mengungkapkan tak lagi kesulitan untuk menikah beda agama.

“Beda agama tapi gampang di indonesia sudah ada kan PN di Surabaya. Nggak masalah. Aku bilang sama dia nggak ada pindah-pindah ke muslim lagi, kemarin aku udah pindah dan balik lagi,” ucapnya.

“Nggak ada aku pindah lagi demi kamu. Kalau mau begitu mending udahan. Aku juga udah ngomong gitu sama ibunya. Dibilang baiknya si pindah. Tapi aku jangan dong Ma itu namanya mainin agama. Tuhan nyentil aku lagi lho. Nggak usah dipermasalahin soal agama. Aku sama mamanya udah kayak temen. Nggak perlu mendebatkan soal keyakinan,” katanya melanjutkan.

Sebagai informasi, Kriss Hatta mengenal kekasihnya saat bermain dalam sinetron bersama. Namun Kriss enggan disebut alami Cinta Lokasi.

“Udah setengah tahun (pacaran) kenalnya di judul sinetron lagi. Bukan cinlok ya. Aku nggak menyangka juga anak usia gitu mau sama gue. Tapi karena dia butuh sosok yang ngemong, dewasa akhirnya dia suka sama gue,” ungkapnya.

“Tadinya dia punya pacar yang seusia dia, aku juga anggapnya bukan saingan si pacarnya itu, kayak adik-adik aku aja. Nggak tahunya sering ngobrol, sama mamanya juga ngobrol, dikasih tahu putus dan anaknya nyangkut ke gue. Udah gitu doang. Nggak ada PDKT ngajak ke mana gitu,” sambungnya.

Kriss Hatta mengaku tak berani untuk mengungkapkan hubungannya kepada publik. Ia takut hubungannya akan kembali kandas.

“Iya belajar dari pengalaman. Dari mamanya juga bilang biarin dia mendapatkan popularitas sendiri jangan karena pacarnya Kris, dia nggak mau. Baguslah saya suka (nggak pansos),” tandasnya.[]