Entertainment

Sebal Selalu Difoto Diam-diam oleh Kurir, Warganet Lakukan Hal Tak Terduga

Ketika menerima paket, banyak pelanggan yang tidak siap, dari pakaian yang dikenakan hingga gaya saat berfoto.


Sebal Selalu Difoto Diam-diam oleh Kurir, Warganet Lakukan Hal Tak Terduga
Cuita viral foto saat menerima paket (Twitter/txtdarionlshop)

AKURAT.CO, Belakangan kurir sering kali meminta foto bukti bahwa paket telah sampai di tangan penerima. Bagi sebagian orang, hal ini terkadang menyebalkan karena ketika menerima paket, banyak pelanggan yang tidak siap, dari pakaian yang dikenakan hingga gaya saat berfoto.

Hal ini pun disiasati oleh salah seorang warganet, yang terlihat dalam unggahan akun @txtdarionlshop. Sang warganet tersebut menempelkan tulisan "Kurir Mau Foto Bilang Dulu." Berdasarkan unggahan tersebut, juga terdapat foto bagaimana akhirnya pelanggan bisa berfoto dengan bergaya.

Baca Juga: Viral Kurir Antar Paket saat Penerima Jadi Manten, Warganet: Saya Terima Paketnya Dibayar Tunai

Cuitan viral ini telah disukai hingga lebih dari 9 ribu dan direspons hingga ratusan orang. Tingkah laku dalam cuitan ini lebih banyak disetujui oleh warganet. 

Seperti menurut akun @VerrawIn "Bener sih, mana lagi kucel, dibelain lari ke depan, bilang minta foto langsung cekrek aja gak ada hitungan."

Ada juga cuitan dari akun @akodra11 "Bener banget, mana kadang pake kolor dan muka kucel rambut acak-acakan ketahuan banget abis rebahannya."

Ada juga yang curhat seperti akun @masadepannnn, "Sering banget baru bangun dari tempat tidur langsung, iya kak sayaaaa, rambut masih kayak singa."

Nah, kalau kalian tim yang mana nih?[]

Ahada Ramadhana

https://akurat.co