Lifestyle

Sang Ibu Harap Anaknya Pulang, Jeje: Kemana Aja Hey

Sang Ibu Harap Anaknya Pulang, Jeje: Kemana Aja Hey
Jeje dan Sang Ibu yang mengharapkannya pulang (Akurat.co/Rahman Sugidiyanto)

AKURAT.CO  Selebgram yang kini viral karena mirip dengan Fuji, Jeje ditunggu pulang oleh sang ibu. Hal itu diketahui dari postingan Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf lewat akun TIkToknya @Dede Yusuf.

Dede Yusuf menjelaskan bahwa ibu dari Jeje adalah anak dari sahabat ibunya yang merupakan artis papan atas di zamannya yaitu Rahayu Effendi.

Ibu Jeje yang bernama Sarah datang ke kediaman Dede Yusuf untuk menjelaskan tentang Jeje yang banyak pertanyaan terkait status orangtua dan mengatakan nama asli Jeje yaitu Jasmine.

baca juga:

"Halo Jasmine ini mami, Kita semua berharap Jasmine pulang ke rumah karena selama ini mami juga berupaya untuk menghubungi Jasmine tapi mami mengalami kesulitan untuk mengontak Jasmine, Kita semua gak ada masalah sama Jasmine , baik-baik saja, kalau memang ada apa-apa tolong kamu pulang ke rumah, kamu bicara sama mami bagaimanapun mami adalah ibu kamu dan ini ada adik kamu, sekarang udah usia 6 bulan dan kamu belum ketemu adik kamu, kami semua berharap kamu segra pulang, kita selesaikan dengan baik-baik," pinta sang Ibu dalam video yang diunggah pada (10/7) dan mendapat tayangan 3,9 juta penonton.

Namun rupanya permintaan tersebut bertepuk sebelah tangan, lantaran dalam story Instagram Jeje di @911jelicascalling memepertayakan keberadaan ibunya selama ini.

Jeje menilai selama 16 tahun menjalani kehidupan di dunia, justru nenek dan bude (bibi) nya yang mengasuhnya.

"Yang perduli sm gue selama 16 taun gue idup yaa cuma mereka doang (nenek dan bude) ... ibu gue ? ibu gue kemana aja hey, kemana ajaaa," tulis Jasmine dalam postingan tersebut merespons permintaan ibunya.

Jeje menegaskan bahwa dirinya tidak akan pulang dengan tangan kosong, namun ia baru akan pulang jika sudah menghasilkan banyak karya.

"Gue bakal pulang kalo gue bisa pulang tapi tidak dengan tangan kosong dengan keadaan gue pulang dengan bangga berkarya seperti ini," pungkasnya.

Sang Ibu Harap Anaknya Pulang, Jeje: Kemana Aja Hey - Foto 1
Tangkap Layar Instagram Story @911jelicascalling

Jeje pun juga menangkap layar dari postingan di TikTok Dede Yusuf berisi komentar netizen yang mengomentari negatif sang ibu bahwa kenapa baru-baru ini saaat viral mencari sang anak, sementara 6 bulan hilang diam saja.

Sang Ibu Harap Anaknya Pulang, Jeje: Kemana Aja Hey - Foto 2
Tangkap Layar Instagram Story @911jelicascalling

"Udh viral baru ngomong, dan baru nongol masa pergi dari rumah nggak dicariin atau panik gitu, gue ajah keluar pintu ajah ditanya mau kemana lah inii," tulis netizen tersebut.