Entertainment

Saling Menggoda, Anya Geraldine dan Rizky Febian Akhirnya Janjian Nikah

Saling Menggoda, Anya Geraldine dan Rizky Febian Akhirnya Janjian Nikah
Kolase foto kemesraan Rizky Febian dan Anya Geraldine (Instagram/rizkyfbian)

AKURAT.CO, Rizky Febian dan Anya Geraldine tidak ada hentinya bikin baper kaum adam dan hawa. Saat berbincang santai, mereka lagi-lagi saling kode-kodean bicarakan tentang masa depan hubungan.

Tampak bertingkah genit, Anya bertanya kepada Rizky Febian tentang kemungkinan cari pendamping hidup disaat sudah usia mapan. Pertanyaan Anya, terkesan seperti mau menjebak putra pertama Sule itu.

"Misal suatu saat aku umur berapa misal aku 30 kamu 28, tapi kita nggak ketemu jodoh, capek banget kita nyari, gimana ya?," tanya Anya Geraldine.

baca juga:

Rizky Febian pun terpancing dengan pertanyaan Anya dan sontak langsung meminta Anya agar menunggunya saja.

"Paling kita janjian, yaudahlah yuk Nam yuk," ujar Rizky Febian disertai tawa yang menggoda.

Ya, bukan Anya kalau tidak bisa menimpali jawaban Rizky dengan santai. Anya pun menanggapi jawaban Rizky dengan sekenanya saja. Anya seolah-olah ikuti kemauan Rizky.

"Udahlah gitu aja yuk ya?," kata Anya Geraldine.

"Iya gitu aja, keren sih kayaknya. Bagus banget itu," sahut Rizky Febian.

Dari perbincangan tersebut, Anya dan Rizky Febian seperti janjian untuk menikah jika keduanya mentok belum ketemu jodoh.

Anya dan Rizky sebelumnya sempat diisukan pacaran lantaran kerap pamer foto dan video mesra, yang diketahui hanyalah kebutuhan dokumentasi di project mereka.[]

Riandar Fata Hudaya

https://akurat.co

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Untuk komentar, silahkan terlebih dahulu