Entertainment

Roro Fitria Sebut Andre Irawan Tak Keluarkan Biaya Untuk Persalinan

Roro Fitria Sebut Andre Irawan Tak Keluarkan Biaya Untuk Persalinan
Roro Fitria dan kuasa hukum di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/09). (AKURAT.CO/Maria Gabrielle)

AKURAT.CO, Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan yang baru saja seumur jagung harus berakhir dengan perceraian.  Sidang perdana perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Meski masih dalam proses perceraian, Andre Irawan mengaku kesulitan untuk bertemu dengan sang anak.

"Nyai agak bingung sebenernya maunya mas Andre itu apa, Nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali gak sayang sama baby Sulthan," ujar Roro Fitria dikutip dari kanal youtube Intens Investigasi, Minggu (25/9).

baca juga:

Roro pun menceritakan bagaimana sikap Andre Irawan selama dirinya mengandung Baby Sulthan.

“Pertama saat baby Sulthan ada di rahim Nyai, sampai sudah lahir itu adanya selama itu baby Sulthan merekam di otaknya mamanya dibentak-bentak, dikasarin dan selalu ada perselingkuhan," paparnya.

Roro kemudian kembali membongkar perlakuan Andre Irawan yang pernah membanting barang saat menggendong Baby Sulthan.

"Baby Sulthan lihat apakah itu yang namanya bapak sayang sama anak, banting-banting barang, sekarang mau lihat anak. Yang kedua kalau misalnya bener sayang gak mungkin beberapa kali bilang pas bertikai 'udah gue nggak apa-apa hilang anak satu gue masih punya anak 6',” bebernya.

“Nah itu ada juga beberapa kali kan baby Sulthan nangis. Aku bilang pah udah kita berantemnya mas Andre bilang udah biarin biar mati sekalian," katanya menambahkan.

Perempuan 32 tahun itu juga menyebut dalam proses persalinan, Andre Irawan sama sekali tak memberikan biaya.

"Saat mau melahirkan baby Sulthan pun Nyai sebagai istri menanyakan tanggung jawab suami, mas ini Nyai mau lahiran maaf dananya gimana, dia jawab gue gak tau," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roro Fitria diketahui mengajukan gugatan secara e-court atau daring di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Roro Fitria bersama tim kuasa hukum menggelar jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/09). Asgar Sjarfi selaku kuasa hukum Roro mengungkapan dalam gugatan yang diajukan terdapat adanya kekerasan verbal.

“Kalau kekerasan akan kami ungkap di pengadilan, tapi yang pasti bisa dibaca dalam gugatan ada kekerasan verbal. Itu meneror nyai, keselamatan nyai juga. Jadi, kekerasan yang kami ungkap adalah verbal, fisiknya nanti,” ujar Asgar Sjarfi.[]