Entertainment

Roasting Soal Cabut Laporan KDRT, Kiky Saputri Ungkap Hubungannya dengan Lesti Kejora

Roasting Soal Cabut Laporan KDRT, Kiky Saputri Ungkap Hubungannya dengan Lesti Kejora
Lamaran Kiky Saputri dan Muhammad Khairi (Instagram.com/kikysaputrii)

AKURAT.CO, Komika Kiky Saputri sempat roasting terkait kasus KDRT yang sempat dialami Lesti Kejora. Usai roastingannya tersebut, Kiky langsung mendapatkan hujatan dari para penggemar Lesti Kejora dan juga Rizky Billar yang terkenal dengan Leslar. 

Kiky mengaku meski mendapatkan hujatan dari penggemar Lesti, hubungannya dengan penyanyi dangdut asal Cianjur itu tetap baik-baik saja.

"Aku sama Dede (Lesti Kejora) sampai sekarang baik-baik aja, masih WhatsApp-an" ujar Kiky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

baca juga:

Perempuan 29 tahun itu mengaku sempat menghubungi Lesti dan menanyakan terkait tema yang dibawakannya itu. Kiky juga memastikan apakah Lesti marah atau merasa tersinggung dengan roastingannya.

"Aku takutnya nanti dari netizen ini menggiring opini apakah benar yang disampaikan sama fansnya. Apakah membuat Dede menjadi semarah itu, apakah tersinggung seperti yang dirasakan oleh para fansnya," ucapnya.

"Dede pun kayak... enggaklah, biasa aja," tambahnya.

Seperti diketahui, untuk menanggapi para penggemar Leslar yang menghujatnya, Kiky justru melakukan hal yang berbeda. Biasanya artis akan melaporkan haters ke polisi dan membawanya ke ranah hukum, namun dirinya membagi-bagi uang kepada para penggemar Leslar yang menghujatnya.

"Bang, daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomor rekening deh, ini ada rezeki sedikit buat abang," tulis Kiky saat membalas hujatan dari penggemar Leslar di DM Instagram.

Awalnya, penggemar Leslar itu pun tidak percaya Kiky akan memberikan uang kepadanya.

"Ah, nggak percaya," kata warganet tersebut.

Hingga akhirnya ia memberikan nomor rekening untuk dikirim uang Kiky Saputri. Tidak lama berselang, Kiky pun memberitahu jika dirinya telah mentransfer sejumlah uang.

"Ya Allah beneran dong, makasih banyak ya kak Kiky. Aku tuh sebenernya fans ka Kiky dari dulu, aku selalu ngikutin Ka Kiky di mana juga. Apalagi nonton Lapor Pak, sekali lagi terima kasih ya kak Kiky," balas penggemar Leslar yang sebelumnya mengkritik keras Kiky.