Entertainment

Rizky Febian Ungkap Rindu Ibu Kandung, Netizen: Kasihan Bunda Nathalie

Nathalie Holscher tengah bersitegang dengan Putri Delina.


Rizky Febian Ungkap Rindu Ibu Kandung, Netizen: Kasihan Bunda Nathalie
Penyanyi Rizky Febian saat jumpa pers menjelang showcase bertajuk Intimate Concert Rizky Febian di Jakarta, Jumat (7/2/2020). Dalam momen spesial yang diselenggarakan tepat tanggal 25 Februari mendatang, Rizky Febian juga akan merilis lagu terbarunya di 2020. Tak lupa sang ayah, Sule beserta adik-adiknya turut memberikan dukungan kepadanya. (AKURAT.CO/Endra Prakoso)

AKURAT.CO, Ditengah polemik yang terjadi antara Putri Delina dan Nathalie Holscher tiba-tiba Rizky Febian mengunggah video kenangan mendiang Lina Jubaedah, ibu kandungnya. 

Kekasih Mahalini Raharja itu mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang ibu kandungnya melalui unggahannya di akun pribadinya dalam aplikasi TikTok.

Rizky Febian Ungkap Rindu Ibu Kandung, Netizen : Kasihan Bunda Nathalie - Foto 1
Unggahan video Rizky Febian di aplikasi TikTok. (Tiktok/rizkyfebian77)

"Terima kasih Ma, Aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan," tulis Rizky dikutip dari akun TikTok nya,Senin (27/6).

baca juga:

Pemilik nama asli Rizky Febian Adriansyah Sutisna itu mengenang nasihat dari Lina Jubaedah yang masih diingatnya sampai saat ini.

"Jika ada orang yang benci sama kita balas lah dengan kebaikan. Dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, Aa kangen mama," tuturnya.

Unggahan video Rizky Febian pun mendapatkan ragam komentar dari warganet. Curhatan rindu Rizky Febian juga disangkut pautkan dengan Nathalie Holscher.

"Aku paham diposisi bunda Nathalie. Tapi menurutku wajar sih kalo a Iki, Teh Putri, Njan posting atau mengenang alm bunda tercinta yg melahirkannya," tulis pemilik akun Cantiknya_kamuloh.

"Mungkin A Iki kemarin udah seneng liat ayahnya nikah ada yg ngurusin Ade adenya lagi tapi mungkin sekarang lagi ada masalah jadi yang diinget mamanya, wajar sih," tulis pemilik akun Matca_.

"Iky cuma lagi kangen sama ibu kandungnya, lagian disini juga tidak ada kata yang menyudutkan ibu sambungnya," tulis _ekyx.

Seperti diketahui, hubungan memanas antara Putri Delina dan Nathalie Holscher ini berawal dari curahan Putri Delina yang berbicara mengenai hubungannya dengan sang ibu sambung dalam podcast Maia Estianty.

Putri rupanya masih menyimpan rasa sakit hati dengan ucapan Nathalie.

"Sakit hati, Putri butuh waktu. Kadang kalau ingat ya sedih aja," ujar Putri Delina dalam podcast Maia Estianty.

"Kan sampai Putri dibilang anak durhaka, ya kenapa sampai seperti ini dan kenapa nggak ada inisiatif meminta maaf ke Putri," sambungnya.

Pada sisi lain, Nathalie Holscher mengaku selalu meminta maaf kepada putri sambungnya itu. Dia mengaku terus berusaha untuk jadi orang yang lebih baik.

"Aku bilang ke dia, 'Kapan Bunda nggak pernah minta maaf ke kamu?'. Ya setiap bertemu aku minta maaf kok ke dia. Dia juga minta maaf, jadi sebenarnya sudah sama-sama," tutur Nathalie Holscher dalam podcast Uya Kuya belum lama ini.

Adanya polemik ini diduga membuat Nathalie memutuskan untuk minggat dari kediaman Sule. Namun kabar tersebut langsung dibantahnya.[]