Entertainment

Riza Syah Ungkap Jalin Hubungan Serius dengan Lyodra Ginting

Riza Syah Ungkap Jalin Hubungan Serius dengan Lyodra Ginting
Potret romantis Lyodra Ginting (Instagram/lyodraofficial)

AKURAT.CO, Riza Syah buka-bukaan terkait hubungannya dengan penyanyi jebola Indonesia Idol, Lyodra Ginting. Riza mengaku hubungannya itu hanya berjalan mengikuti alurnya.

Namun ternyata, kisah asmaranya itu terjalin saat Lyodra dan Riza sama-sama menghadiri perayaan ulang tahun Verrel Bramasta.

“Ya gimana ya. Berjalan aja ya, mengalir. pertemuan pertama kali malah justru jarang ngobrol gara-gara waktu itu dateng ke ulang tahun Verrell bareng dari situ mulai deket mulai intens dari situ,” ujar Riza dikutip dari kanal youtube Intens Investigasi, Kamis (8/9).

baca juga:

Hubungan yang sudah terjalin 10 bulan itu membuat keduanya semakin mengetahui karakter pribadi masing-masing. Riza menyebut kekasihnya itu adalah orang yang humoris.

“Ya kurang lebih sama sih karakternya, sama-sama konyol of the box emang suka bercanda aja," tuturnya.

"(Bercanda) apa aja receh, semua diobrolin, semua dibercandain. kita lagi ngomong serius aja pasti dibercandain," katanya melanjutkan.

Pemilik nama asli Kun Syahya Nuriza itu juga menyebut Lyodra adalah perempuan yang perhatian.

"Dia baik, perhatian penyayang, humoris, sama yang lain-lain, dia berprestasi itu bonus. cuma nilai lebih juga dari dia berprestasi," bebernya.

Pria 28 tahun itu menyebut hubungan yang dijalaninya bersama Lyodra adalah hubungan yang serius. Bahkan baik orang tua Riza dan Lyodra sudah sama-sama saling bertemu.

“Ya sebenernya hubungan gak ada yang gak serius ya kan, kita menjalani komitmen ya mau gak mau kita harus komitmen satu sama lain. Kalo gak ngapain kita punya hubungan,” jelasnya.

“Kalo orang tua emang sebelum jadian aja udah kenal. Udah ketemu,” katanya menambahkan.

Riza juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan atas hubungannya dengan Lyodra. Namun ia tak ingin mendahului takdir mengenai pernikahan.

“Bagaimanapun juga kan, kalo ada yang mendukung, mensupport terimakasih. Tapi balik lagi yang ngejalanin kita, doain aja yang terbaik,” imbuhnya.

Hubungan beda usia 9 tahun itu terlihat harmonis. Bahkan beberapa kali Riza sering kali menemani Lyodra saat mengisi sebuah acara.

Keduanya terlihat saling mendukung karier satu sama lain.[]