Entertainment

Ridho DA Dihujat Karena Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya

Hal tersebut Ridho unggah dalam akun instagramnya.


Ridho DA Dihujat Karena Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya
Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah. (instagram/da2_ridho)

AKURAT.CO, Ridho DA menuai cibiran dari warganet atas ulahnya terhadap sang istri, Syifa Aisyah Fauziah.

Pada unggahannya, Ridho terlihat memberikan makanan kepada Syifa, namun sayang makanan tersebut sudah dijilat terlebih dahulu oleh kembaran Rizki itu.

Ridho DA Dicibir Lantaran Paksa Istri Untuk Makan Bekas Jilatannya - Foto 1
instagram/da2_ridho

“Makan,” kata Ridho kepada sang istri dalam unggahannya di Instagram Sabtu (15/1).

baca juga:

Terlihat sang istri menolak untuk menerima suapan tersebut. Namun Ridho memaksa wanita yang dinikahinya pada 17 Oktober 2021 itu untuk tetap memakan makanan dari jilatannya.

“Bau! Enggak tahu mungkin karena sugesti sudah dimasukin ke mulut. Tapi ternyata bau beneran. Enek banget," ucap Syifa.

Syifa pun mengungkapkan bahwa makanan bekas jilatan Ridho memanglah bau. Karena itu, dirinya menolak untuk memakan makanan tersebut.

Ridho pun berdalih ucapan Syifa hanya berlebihan. Ridho berusaha mengalihkan ucapan Syifa.

Meski diakhiri dengan tawa, namun warganet tetap mencibir Ridho. Bagi mereka, Ridho sungguh keterlaluan.

Kelakuan Ridho, mereka anggap tidak pantas. Apalagi melakukannya terhadap Syifa. Iis Dahlia, salah orang yang ikut mencibir Ridho.

“Jorokkkkk kaa,” tulis @isdadahlia.

“Kaya gitu mah ga usah di poting atuh ih keliatan ny jadi jorok,,kan semua orang yg melihat video ny. Kayak gituan mah cukup di kamar aja, mau tukeran sate kek mau tukeran permen kek, kalau di kamar kan cukup berdua yg tau. Jadi gak keliatan jorok ny,” tulis @dhesy_enci.

“Emang klo sayang harus makan bekas makanan yg udah elu jilatin? Muliain istri lu klo mau dihormatin!!!!,” tulis @nurabidin_ofc.

“Klo AQ nih di tempt umum di gituin TK lemppar sama piring2nya ke muka pasangan ku tau lahkeliatan kyk JD budaknya aja disuruh mkn bekas,” tulis @novalithabella.

Apa yang dilakukan Ridho bisa dibilang lagi trend konten di TikTok.

Namun tetap saja, banyak publil yang tidak terima dengan konten ini. Karena ini bisa menularkan penyakit. Apalagi mengingat pandemi covid-19.[]