Entertainment

Rencanakan ke Turki, Nikita Mirzani Target Dapat Bule

Nikita Mirzani masih jomblo?.


Rencanakan ke Turki, Nikita Mirzani Target Dapat Bule
Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10) (AKURAT.CO/Agussalim)

AKURAT.CO, Beberapa waktu kedepan, presenter Nikita Mirzani akan pergi Turki.

Nikita berharap di Turki kenal dengan bule disana dan semoga menjadi pacar.

"Gue sih bule yah, kan gue bentar bulan depan mau berangkat nih ke Turki kan. Ya mudah-mudahan aja gue dapet (pacar), mudah-mudahan," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Nikita Mirzani mengakui selama ini cerai terus dan kedepan berharap dapat lebih baik. Katanya, mantan suaminya rata-rata tidak punya penghasilan sehingga harus membiayai kehidupan rumah tangga.

"Trauma ngeluarin duit sih enggak. Kalau gue sayang sama orang sih pasti gue akan mengeluarkan sesuatu. Cuma kan sebelumnya rata-rata laki yang dekat sama gue pada kere aja," jelasnya.

"Mudah-mudahan yang ini (kalau dapat pacar lagi) enggak kere ya. Jadi gue gak ngeluarin uang banyak banget," tambahnya.[]

Riandar Fata Hudaya

https://akurat.co

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Untuk komentar, silahkan terlebih dahulu