Entertainment

Reaksi Verrell Bramasta di Tempat Kumuh Tuai Pro Kontra Netizen

Verrell Bramasta menjadi perbincangan lantaran sikapnya saat mendatangi tempat kumuh.

Reaksi Verrell Bramasta di Tempat Kumuh Tuai Pro Kontra Netizen
Aktor Verrell Bramasta saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (15/2/2019). (AKURAT.CO/Endra Prakoso)

AKURAT.CO, Gerak-gerik seorang artis tidak luput dari perhatian publik. Seperti Verrell Bramasta yang reaksinya menuai pro dan kontra di kalangan publik.

Beredar di sosial media, potongan video Verrell Bramasta ketika mendatangi tempat kumuh. Putra dari Venna Melinda itu diketahui membintangi program Boys Dont Cry bersama kedua rekannya, Austin Alexander dan Enrique Dustin.

"Ini yakin pak? Ini tanahnya aja udah lengket, lembek," ujar Verrell Bramasta dalam video yang diunggah ulang akun Insta_julid, dikutip Senin (08/08).

baca juga:

View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Tak berselang lama, Verrell pun bereaksi seperti ingin muntah. Mantan kekasih Natasha Wilona ini lalu bertanya kepada seorang bapak paruh baya soal apa yang akan mereka lakukan di tempat tersebut.

"Pak, ini gimana? Kita ngambil apa dulu, Pak? Ini yakin sebelah sini diambil, Pak? Itu pisang kayak gitu? Serius, Pak? Ya udah kita coba ambil," ucap Verrell Bramasta.

Ketika bapak tersebut mengambil buah mangga dari lokasi, Verrell nampak ragu untuk memegangnya. Ia berpendapat buah tersebut sudah kotor.

"Ini apa, Pak? Ini mangga? Ini sudah kotor banget, Pak," ucap Verrell.

Sikap dan perilaku Verrell dalam potongan video tersebut menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tidak sedikit yang menyayangkan sikap Verrell.

"Ih kalau reaksinya kayak gitu kayak gak menghargai kakek yang di sebelahnya loh," tulis netizen.

"Norak banget sih badan doang atletis," cibir netizen berbeda.

"Makanya sekali-sekali belajar merakyat," saran warganet.

Kendati demikian, ada pula yang mewajarkan perilaku Verrell. Menurut netizen hal tersebut lumrah terjadi jika berada di tempat dengan bau kurang sedap.

"Bukan sok kaya atau mau rendahin si, tapi kalau tempatnya bau pasti reflek mual-mual kok," imbuh netizen lainnya.

"Buat yang gak ngerti inituh acara tv udah disetting dan udah ada skripnya apa yang harus diomongkan jadi Verrell cuman ikutin skripnya," tulis warganet berbeda.

"Jangankan dia kita aja masih hoek kan kalau ke tempat sampah kaya gitu," timpal yang lain.

"Ya normal namanya bau. Kan reflek," bela netizen.[]