Entertainment

Randy Martin Buka Suara Terkait Gosip Pacaran dengan Tiara Andini

Randy Martin buka suara soal kedekatannya dengan Tiara Andini


Randy Martin Buka Suara Terkait Gosip Pacaran dengan Tiara Andini
Randy Martin di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/9) (Akurat.co, Agussalim)

AKURAT.CO, Beberapa waktu lalu, aktor Randy Martin dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Tiara Andini atau yang biasa dikenal dengan sebutan Tiara Idol.

Kabar itu muncul setelah keduanya sering tampil bareng di beberapa acara televisi yang memperkerjakan mereka.

Tak ingin masyarakat salah paham atas hubunga itu, Randy Martin pun buka suara untuk meluruskan. Katanya, hubungan dirinya dengan Tiara beberapa waktu lalu itu tidak lebih dari sekedar berteman biasa.

"Oh iya, nggak sih. Berteman aja sama Tiara karena kita sering syuting bareng waktu itu, satu program bareng, ngobrol-ngobrol. Berteman sih kalau sama Tiara," ujar Randy Martin di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/9).

Secara pribadi, Randy tidak mengetahui pasti kenapa dirinya disebut-sebut berpacaran dengan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol (Idol) tersebut. Namun ia menduga, hal itu diakibatkan seringnya mereka tampil bareng di suatu acara.

"Mungkin karena gue sering bareng kali ya, karena memang kebetulan Tiara penggemar gue gitu dan kita waktu itu bertemu pertama kali channel YouTube gue dan ternyata banyak orang yang mungkin senang kali ya melihat kita berdua bersama," jelasnya.

"Mungkin dari situ banyak juga teman-teman lain yang kayak 'cocoklogi ya' (saling mencocok-cocokkan)," lanjutnya.

Namun demikian, Randy tidak menampik bahwa Tiara Andini merupakan perempuan yang sangat baik. Bahkan Randy mengaku sangat nyaman berteman dengan pelantun Hadapi Berdua tersebut.

"Tiara anaknya baik dan yang pasti dia humble. Gue suka itu dari dia dan orangnya fun banget. Dia itu orangnya receh yah, kalau bercanda itu dia nggak jaim gitu. Jadi gue kalau sama dia fun gitu. Iya nyaman sebagai teman," sambungnya.

Sementara saat disinggung bahwa saat ini Tiara sudah dekat dengan lelaki lain, Randy enggan berkomentar. Ia khawatir akan salah menyampaikan jika menanggapi hal tersebut.

"Kalau Tiara sama yang lain saya enggak tahu, saya takut salah ngomong nih. Gue sih berteman aja kalau sama Tiara," tukasnya.[]