Entertainment

Raisa Sempat Terkejut dengan Dunia Entertainment: Seperti Sinetron Jadi Kenyataan

Raisa Andriana mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan kehidupan dunia entertainment


Raisa Sempat Terkejut dengan Dunia Entertainment: Seperti Sinetron Jadi Kenyataan
Penyanyi Raisa saat ditemui dalam konferensi pers jelang 'Raisa Live in Concert' di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota Plataran, Jakarta, Kamis (13/2/2020). (AKURAT.CO/Abdul Aziz Prastowo)

AKURAT.CO, Raisa Andriana mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan kehidupan dunia entertainment. Namun, ketika awal terjun ke dunia entertainment, Raisa masih melihat kehidupan entertainment dari sisi positifnya.

Hal ini berawal dari Raisa yang menceritakan bahwa dirinya mendapat wejangan dari ayahnya, yang khawatir dengan keputusan sang anak ingin menjadi penyanyi, sebelum ia serius jadi penyanyi.

“Beliau lebih takut sama streo typical kehidupan seniman ataupun perartisan, yang gimana banget,” ujar Raisa di kanal Youtube VINDES, dikutip pada Selasa, (22/6).

Namun, ayah Raisa tidak melarang putrinya untuk menjadi penyanyi. Ayahnya hanya berpesan untuk berhenti, jika memang sudah tidak membuatnya bahagia menjadi penyanyi.

"Gue termasuk orang yang lumayan, bukan naif juga sih tapi kayak, mungkin pas awal-awal agak polos gitu kali ya. Maksudnya, gue kayak selalu melihatnya tuh sisi-sisi yang paling bagusnya. (In positive way) pengennya," sambungnya.

Namun, penyanyi kelahiran tahun 1990 ini tak mengelak bila banyak fakta dunia entertainment yang membuatnya terkejut.

"Kenyataannya, banyak sih yang bikin gue kaget.'Hah itu gitu? Hah si itu gitu?'. Ada sih, banyak, banyak. Sampai sekarang juga gue masih banyak yang kaget," ucap dia.

Diminta menjelaskan lebih detail, Raisa mengatakan bahwa kejadian-kejadian di dunia entertainment bak adegan-adegan di sinetron dan film.

"Yang kayak, kasarnya tuh, 'Kayaknya ini cuma ada di sinetron-sinetron, ternyata ada ya di dunia nyata kayak gini' terus ‘Kayak ini ada di film ternyata ada juga disini (dunia entertainment)," tuturnya.

Tapi kini, dia tak lagi mempermasalahkan hal itu.

"Kalau sekarang, gue lebih ke 'Ya udah kalau ada orang kayak gitu, ya udah. Yang penting nggak usah berurusan sama gue," pungkasnya.[]