Entertainment

Rahasia Jenita Janet Selalu Bikin Suami Senang

Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah pada 11 November 2020.

Rahasia Jenita Janet Selalu Bikin Suami Senang
Momen pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan (Instagram/jenitajanet)

AKURAT.CO, Jenita Janet berbicara mengenai pernikahannya dengan Danu Sofwan. Pelantun lagu Di Riject itu mengaku mendapatkan perlakuan yang selalu romantis dari sang suami. Begitu pun sebaliknya, dirinya juga kerap memberikan hal-hal yang romantis untuk Danu.

Ternyata, dalam rumah tangganya, Jenita Janet miliki kiat khusus untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

"Jujur banyak yang bilang Jenita Janet enak banget diperlakukan spesial itu. Halo para perempuan hebat, kita tidak akan bisa dapat yang spesial jika kita tidak bisa menspesialkan orang lain, itu intinya. Pinternya kita aja,” ujar Jenita Janet di kawasan Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

baca juga:

Jenita Janet juga kerap mengaku sering memperhatikan hal-hal kecil yang jarang diperlihat oleh orang lain.

"Ada hal yang mungkin teman-teman juga gak tau dan saya gak pernah perlihatkan dan pertontonkan di sosial media saya sekalipun, hal-hal kecil yang menurut saya itu berarti banget tapi menurut orang lain itu gak peka akan itu," tuturnya.

"Misalnya saya seneng banget perhatiin orang-orang disekitar gitu kaya keluarga kadang-kadang kebahagiaan kita tuh udah lah kalau ada sisa bahagianya itu buat keluarga. Nah itu dijadiin sama Mas Danu. Menurutnya 'Udah cukup kamu bahagiain orang, ini sekarang aku bahagiain kamu'," sambungnya.

Pemilik nama asli Jeni Juliana itu mengaku sangat menghargai pemberian dari orang yang memang diniatkan untuknya. Terlepas dari apapun isinya, Janet mengaku sangat menghargai akan hal itu.

"Karena orang lain tahu banget aku tuh kado yang kecil kaya gimana pun diniatin dibuatkan, tapi benar-benar untuk aku terus kaya dikasih pita-pita itu buat aku seneng banget dan banyak orang yang gak tahu akan itu. Mas Danu tuh selalu mencari momen untuk kaya 'Aku mau kasih Janet yang bisa bikin senen'," bebernya.

Sebagai informasi, Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan di Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2020 lalu.

Menikah dengan Danu Sofwan adalah pernikahan keduanya setelah sebelumnya menikah dengan Alief Hedy Nurmaulid.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama kurang lebih sembilan bulan, Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi pada 4 Desember 2019. Keduanya diputus cerai pada 17 Maret 2020 lalu.[]