Entertainment

Prilly Latuconsina Targetkan Nikah di Usia 30 Tahun, Ini Alasannya

Prilly Latuconsina masih mau fokus berkarir dulu


Prilly Latuconsina Targetkan Nikah di Usia 30 Tahun, Ini Alasannya
Potret Prilly Latuconsina Saat Berolahraga (Instagram/prillylatuconsina96)

AKURAT.CO, Setiap orang, pasti ingin menjalani kehidupan baru dalam sebuah pernikahan atau rumah tangga.

Seperti halnya Prilly Latuconsina yang mempunyai target menikah. Prilly ternyata ingin menikah di usia 30 tahun dan itu sudah batas terakhir. 

"Target 30 tahun kalau sudah nemu jodohnya. Kalau belum semoga dapat 33 paling mentoklah," kata Prilly Latuconsina dikutip di akun YouTube Cumicumi pada Kamis (2/9/2021).

Prilly Latuconsina memutuskan akan menikah di usia 30 tahun karena pertimbangan medis. 

"Soalnya aku perhatiin dari sisi medis kalau perempuan tuh batasnya 35. Kalau dapat alhamdulillah 30. Kalau cepet korting-korting 29 tahun," ucap Prilly Latuconsina.

Bintang film Danur itu juga mengaku dirinya selalu menjalin hubungan serius ketika berpacaran.

Meski target menikah masih lama, dia tidak pernah berani mempermainkan hubungan. Ia mengatakan akan berjalan apa adanya. 

"Aku kalau menjalin hubungan nggak pernah nggak serius. Kalau emang tidak berjalan dengan lancar atau tidak berjodoh, tapi nggak pernah ada niat main-main dulu deh. Itu buang-buang waktu yah," ungkap Prilly Latuconsina.

"Yang pasti serius tapi kita tidak tahu jodoh, jalani aja keseriusan itu. Nanti kita lihat jalan Tuhan," tambah Prilly Latuconsina. 

Terlepas dari itu, Prilly Latucosina mengatakan dirinya masih tetap fokus pada karir terlebih dahulu. 

"Karena aku bucin, kalau punya pacar mau nggak mau pasti ngeluangin waktu buat pacar," beber Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina saat ini ramai dikabarkan menjalain kedekatan spesial dengan Irzan Faiq. Dia sebelumnya sempat berpacaran dengan Maxime Bouttier namun sudah putus cinta.[]