Entertainment

Pramuka Sejati, Kedua Mempelai Ini Menikah dengan Dekorasi ala Perkemahan

Pramuka Sejati, Kedua Mempelai Ini Menikah dengan Dekorasi ala Perkemahan
Viral pernikahan dengan dekorasi ala Pramuka (Twitter/Askrlfess)

AKURAT.CO Pernikahan merupakan salah satu momen paling berharga bagi kebanyakan orang. Tidak heran, beberapa orang menginginkan resepsi pernikahan didesain dengan pernak-pernik yang mewah nan romantis.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pasangan pengantin yang satu ini. Alih-alih memilih dekorasi dengan nuansa romantis, pasangan ini justru menggunakan tongkat pramuka dan pernak-pernik pramuka lainnya untuk menghiasi kursi pelaminan mereka.

Momen pengantin memilih dekorasi menggunakan tongkat pramuka menjadi sorotan warganet, usai akun Twitter @Askrlfess membagikan potret pernikahan tersebut. 

baca juga:

"Nangis banget, untung gue ketemu pacar pas udah nggak jadi Wibu Coconut," cuit akun @Askrlfess saat mengunggah foto pengantin dengan dekorasi ala perkemahan itu.

Sementara beberapa warganet, mengaku pernah memiliki pengalaman menghadiri pernikahan dari pasangan yang aktif sebagai anggota Pramuka.

"Dulu teman saya yang Pramuka holic juga mirip-mirip. Setelah ijab kabul dan penghulu bilang sah, dia langsung teriak 'dua kali tepuk pramuka', dan semua pengunjung yang hadir reflek tepuk pramuka, termasuk saya," komentar salah seorang warganet.

"Nikahan sama kakak pembina ya?," komentar warganet lainnya.

"Sebenarnya banyak kok yang nikah pake tema Pramuka. Tapi gua lihat bagus-bagus aja dekorasinya. Tapi kalau yang ini, no coment," tulis seorang warganet.

Bagaimana menurutmu, kira-kira tertarik dengan menikah dekorasi Pramuka seperti itu? []