Entertainment

Pesulap Merah Jalani BAP di Polda Jawa Timur Atas Laporan Gus Samsudin

Pesulap Merah Jalani BAP di Polda Jawa Timur Atas Laporan Gus Samsudin
Pesulap Merah atau Marcel Radhival (instagram/marcelradhival1)

AKURAT.CO, Marcel Radhival atau Pesulap Merah telah menjalani BAP di Polda Jawa Timur atas laporan yang dibuat oleh Gus Samsudin.

"Kemarin dimintai keterangan sebagai terlapor itu sebagai pemeriksaan atas laporan mas Udin terkait dugaan pencemaran nama baik," ujar Marcel Radhival dikutip dari kanal youtube Intens Investigasi, Minggu (21/8).

Pesulap yang tampil serba merah itu diberi pertanyaan mengenai awal mula polemiknya dengan pemilik padepokan Nur Dzat Sejati tersebut.

baca juga:

“Berapa banyak pertanyaan saya nggak tahu ya, intinya ditanya maksud buat video yang katanya mencemarkan nama baik gimana ya saya jelaskan, setelah dijawab dan dicatat semua kita lihat apa kah diproses atau tidak," tuturnya.

“Dan Polda Jatim pun menuntut pembuktian tapi mas Udin nggak mau, Polda Jatim tuh udah berusaha dari pada lapor-laporan, kita temuin kita siapin arenanya tapi mas Udin banyak alasan katanya," katanya melanjutkan.

Pesulap Merah diketahui dilaporkan ke Polda Jawa Timur dengan dugaan pencemaran nama baik hingga ujaran kebencian oleh Gus Samsudin.

Namun Pesulap Merah mengaku tak ada niatan kembali untuk melaporkan balik Gus Samsudin.

"Gak ada niat saya untuk memenjarakan lah, untuk apa lah, enggak ada, cuma untuk mengingtakan ayo dong jujur kalau pengobatannya pakai trik, mungkin dia (Gus Samsudin) punya alasan," bebernya.

Pesulap Merah kemudian membeberkan bahwa selama ini Gus Samsudin menghubunginya hanya melalui media sosial.

“Ternyata pas saya cek kemarin dia (Gus Samsudin) nelponnya lewat Instagram, aneh, aneh sekali,” ucapnya.

"Instagram saya ditelepon videocall, mana saya tahu kalau itu Instagram dia," katanya melanjutkan.

Pesulap Merah kemudian menambahkan bahwa dirinya tak hanya menerima panggilan dari Gus Samsudin melalui akun instagram.

“Kalau kayak gitu saya dianggap gak ngangkat, berapa ribu orang yang nelponin saya mungkin, saya gak tau," katanya.

Sedangkan Pesulap Merah mengaku bahwa sudah mencoba untuk menghubungi langsung Gus Samsudin, namun hingga kini tak diberi tanggapan.

"Saya tau nomor pribadi dia, saya telponin gak diangkat-angkat sampai sekarang,” ucapnya.

"Angkat telepon saya lah, jangan ditelepon kabur-kaburan,” imbuhnya.[]