Entertainment

Perkara Rambut Bondol, Leony Kwek Kwek Tanggapi Tuduhan Dicap Lesbi

Leony Kwek Kwek mengaku saat ini masih jomblo


Perkara Rambut Bondol, Leony Kwek Kwek Tanggapi Tuduhan Dicap Lesbi
Gaya rambut baru Leony Trio Kwek Kwek bikin pangling (Instagram/leonyvh)

AKURAT.CO, Penampilan mantan penyanyi cilik, Leony Vitria Hartanti atau akrab dikenal Leony Trio Kwek Kwek agak tomboy. Leony menyadari akibat penampilannya, dirinya menjadi dituduh penyuka sesama jenis alias lebian oleh netizen.

Terkait hal ini, Leony pun menanggapinya dengan santai. Ya seperti diketahui, penampilan Leony, kini agak berpotongan bondol dan lebih cuek. 

"Mungkin karena orang ngelihat rambut gue bondol, jadi pasti dia (lesbi).. eh.. come on..," ujar Leony Trio Kwek Kwek dalam bincang bersama Nova Eliza, yang kemudian potongan videonya, diunggah ulang akun gosip @nyinyir.update.official, Minggu (3/7/2022).

baca juga:

Dalam kesempatan itu, Leony menegaskan bahwa dirinya masih menyukai pria. Hanya saja, Ia mengakui bahwa dirinya kini memang masih sendiri. 

"Yah aku masih suka laki sih, cuman karena rambut aku bondol dianggap gitu (suka sesama jenis)," jelas Leony Trio Kwek Kwek.

Leony menyadari tuduhan itu muncul dikarenakan ucapannya pada beberapa tahun lalu. Ia mengakui bahwa dirinya pernah mengeluarkan pernyataan tidak mau menikah, karena usianya saat itu 27 tahun. Namun sayang, semua itu diartikan salah oleh netizen. 

"Karena statment aku nggak mau nikah kayaknya," lanjut Leony. 

Leony mengaku pengakuannya semacam itu juga pernah diutarakannya kepada orangtua. 

"Karena nggak tertarik, di umur 27 lah aku ngomong sesantai gini sih ke papi mami. Pi, Mi, jangan ngarepin cucu ya," tambah Leony.

Tak ayal, netizen pun menyambar akan penjelasan yang disampaikan Leony. Ada netizen yang menduga bahwa Leony memiliki masalah percintaan, yang mengakibatkan ada luka lama yang sulit dikubur. 

"Mungkin ada luka masa lalu dalam percintaan hingga enggan menjalin hubungan…. namanya orang kan kita nggak tau ya, trauma-trauma di dalam hatinya yang gak ke publish. Positif thinking aja….," kata @mrsshafiyya.[]