Entertainment

Panik Disuruh 'On Camera' Dadakan, Siswi Ini Pakai Jilbab dari Bahan Tak Terduga


Panik Disuruh 'On Camera' Dadakan, Siswi Ini Pakai Jilbab dari Bahan Tak Terduga
Jilbab Dadakan (Twitter/teajusluv)

AKURAT.CO, Selama masa pandemi corona yang sudah berjalan enam bulan ini, anak sekolah dirumahkan dan mengerjakan kegiatan belajar mengajar dari rumah. Sekolah daring dengan aplikasi seperti Zoom menjadi salah satu solusi selama tak bisa tatap muka langsung.

Kadang kala, siswa hanya menyimak penjelasan dari guru tanpa menyalakan kamera, jadi hanya suara guru saja yang terdengar. Dari situ kadang siswa berpakaian santai semaunya, termasuk yang kesehariannya memakai jilbab.

Nah, seorang siswi menjadi viral saat aksinya bikin jilbab dadakan saat tiba-tiba disuruh gurunya 'on camera' atau menyalakan kamera menuai pujian. Karena panik, ia menggunakan bahan tak terduga sebagai penutup rambutnya.

baca juga:

Yap, karena tak menemukan kerudung cokelat sesuai dengan warna seragam pramuka yang dipakainya, ia kemudian mencomot celana berwarna cokelat milik ibunya. Dengan jurus kepepetnya, celana sang ibu diubah menjadi jilbab dengan tampilan yang tak mengecewakan.

"Ahahaha tak ada jilbab celana pun jadi, anak muda harapan bangsa emang ahahaha," komentar @dilarareina.

"Panik banget pasti aslinyaa, ga kebayang kalau itu aku, pasti udah keringet dingin," tambah @awlthetime.

Kreatif dan solutif nih, kayak omongannya Bu Tejo, jadi orang mbok yang solutif gitu lho.[]