image Banner Idul Fitri
Login / Sign Up

Ternyata Ini Drakor Favorit Jonatan Christie, Langsung Selesai 16 Episode

Yowan Riftiadi

Image

Jonatan Christie | Instagram/jonatanchristieofficial

AKURAT.CO, Mau tahu apa yang dilakukan pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat mengisi waktu senggangnya di pelatnas?

Jonatan mengaku lebih banyak mengisinya dengan bermain games. "Kalau gue play station, kaset gue banyak banget, sekarang main petualangan," kata atlet dengan sapaan akrab Jojo ini saat live Instagram di akun @badminton.ina.

Pada kesempatan ini, Jojo juga sempat ditanya apakah menyukai Drama Korea. Lebih-lebih di tengah suasana pandemi corona dan karantina di mana banyak yang mencoba 'membunuh waktu' dengan menonton Drama Korea (drakor).

baca juga:

"Gue si gak. Temen gue ada yang gitu (suka drakor). Gue cuma satu-satunya nonton Korea, nonton drakor itu Descendants of the Sun," katanya.

Bahkan karena penasaran, Jojo mengaku waktu itu langsung "Langsung 16 (episode)-16-nya ditonton," ungkapnya.

Tapi, Jojo mengaku, pas setelah itu ya sudah. Tak lagi berminat nonton drakor. "Gak tahu juga. Gue gak terlalu tertarik," katanya.

Dalam bincang santai tersebut, juga terungkap sejumlah fakta menarik lainnya terkait Jojo. Di antaranya siapa teman dekatnya di pelatnas. Soal ini, Jojo menjawab semua teman di sektor tunggal dekat. Sedang di sektor lain, ia dekat dengan Rian dan Fajar.

Nah, bagi yang penasaran atau kepo dengan isi raket Jojo selama pertandingan, dalam kesempatan ini juga terungkap.

Dalam setiap laga, peraih emas Asian Games 2018 ini biasanya akan membawa baju minimal tiga. Dengan warna sama semua. "Satu set, ganti, satu set ganti," akunya.

Sebagai catatan, baju pertandingan dalam bulu tangkis tidak bisa ganti di tengah laga. Dan, aturannya untuk pemain boleh milih warna kalau rangking lebih tinggi.

Lalu berapa raket yang dibawa setiap laga? Jojo mengatakan biasanya akan membawa delapan sampai 10 raket setiap pertandingan.[]

Editor: Sugeng Wahyudi

berita terkait

Image

Hiburan

7 Potret Kim Bo-min, Pemeran Drama 'The King: Eternal Monarch' yang Aslinya Cewek!

Image

Olahraga

Pesan Jonatan Christie untuk Fans Bulu Tangkis Tanah Air, 'Jangan Banding-bandingin'

Image

Hiburan

Kisahkan Wanita Workaholic yang Ingin Punya Anak, Ini 5 Fakta Drama Korea Oh My Baby

Image

Hiburan

5 Pesan Moral dari Drama Korea 'The World of the Married'

Image

Hiburan

Mulai Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Drama Korea 'Touch Your Heart'

Image

Hiburan

Bikin Geregetan, Ini 5 Meme Kocak Nonton Serial The World of the Married

Image

Gaya Hidup

Episode Berakhir, 5 Karakter The World of The Married yang Paling Melekat di Hati Penonton

Image

Hiburan

Masuki Episode Terakhir, Begini Pesan Para Pemain The World of The Married untuk Penonton

Image

Hiburan

Terlibat Kasus, 5 Artis Ini Dikeluarkan dari Drama yang Masih Tayang

komentar

Image

0 komentar

terkini

Image
Olahraga

Bikin Gemas, Ini 5 Potret Putri dari Ryuji Utomo yang Imutnya Kelewatan

Baru-baru ini, istri Ryuji, Shabrina, mengunggah potret imut sang putri di Instagram pribadinya.

Image
Olahraga

Selalu Memesona, Ini 5 Gaya Rambut Ronaldo dari Masa ke Masa

Baru-baru ini Ronaldo mengejutkan warganet dengan unggahan foto dirinya bergaya rambut baru

Image
Olahraga

Go International, Liga Tarkam di Kebun Kelapa Banten Ini Diunggah Instagram AFC

Akun resmi federasi sepak bola Asia (AFC), mengunggah video liga tarkam yang lumayan ekstrem yang dilakukan di Banten.

Image
Olahraga
Liverpool

Mbappe: Liverpool Buat Kemenangan Seolah Mudah Diraih

"Akan tetapi, faktanya memang tidak akan pernah ada sesuatu yang mudah," kata Mbappe.

Image
Olahraga
AFC Bournemouth

Satu Pemainnya Positif COVID-19 Buat Bournemouth Cemas

Hal itu kemudian membuat semua orang di klub terguncang dan cemas atas hasil tes mereka sendiri.

Image
Olahraga
Ducati

Rekrut Jack Miller, Ducati Belum Umumkan Siapa yang akan Disingkirkan

Belum ada pernyataan resmi dari tim tentang siapa pembalap Ducati saat ini (Dovizioso dan Petrucci), yang akan digantikan oleh Miller.

Image
Olahraga
Piala AFF 2020

Thailand Isyaratkan Bantahan Kabar Mundur dari Piala AFF

Thailand sempat disebut memilih tak turun di Piala AFF 2020 karena lebih berkonsentrasi pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Image
Olahraga

6 Tahun Menikah, Ini 4 Potret Hendro Siswanto Bareng Istri dan Anak Kembarnya

Kapten Arema FC, Hendro Siswanto, baru saja merayakan enam tahun usia pernikahannya.

Image
Olahraga
Manchester United

Agen Sebut Ighalo dan MU Capai Kesepakatan

Salami bahkan menyatakan baik MU dan Ighalo hampir sepakat soal gaji.

Image
Olahraga
Formula E

Audi Pecat Pembalap Formula E yang Berlaku Curang di Balapan Virtual

Abt bersikeras menyatakan bahwa yang dilakukannya itu hanya untuk candaan.

terpopuler

  1. Ganjar: Jangan ke Jakarta, Wong Sudah Dikasih Tahu Kok, Kecuali yang Kerjanya Kantoran, Pasti Pulangnya Kemarin Pakai Izin

  2. Sherina Unggah Potret Kebersamaan dengan Afgan, Warganet: Jodoh Gak Kemana

  3. Maret-Mei, Ormas Pemuda Pancasila Terjunkan 97.534 Relawan Lawan Covid-19

  4. Bukan Saudara, Ini 5 Pasang Pesepak Bola yang Wajahnya Mirip Seperti Kembar

  5. Dua Anggota Polisi di Aceh Timur yang Pukul Orang Gila Tidak Dibenarkan dan Lakukan Pelanggaran

  6. Banyak Warga Tak Punya SIKM Diputarbalik, Anies: Mungkin Mereka Tidak Nyaman, Tapi Lebih Tidak Nyaman Jutaan Warga Jakarta

  7. Warga: Pokoknya Harus Kembali ke Jakarta, Banyak Jalan Menuju Roma

  8. Blasteran Turki, 7 Potret Cantik Elif Kayla Perk Anak Pedangdut Siti KDI

  9. 7 Potret Rumah Mewah Mendiang Olga, Hampir Dijual Billy Syahputra Seharga Rp15 Miliar!

  10. Lama Tak Dipakai, 4 Potret Stadion Andi Mattalata yang Jadi Kebun Sayur

Jamkrindo Lebaran

fokus

Lebaran di Tengah Pandemi
Pulih dengan Terapi Musik
Wabah Corona

kolom

Image
Andi Rahmat

Perekonomian Indonesia di Bawah Bayang-bayang Gelombang Perubahan Dunia (Bagian Kedua)

Image
Andi Rahmat

Perekonomian Indonesia di Bawah Bayang-bayang Gelombang Perubahan Dunia (Bagian Pertama)

Image
Sunardi Panjaitan

Idulfitri 2020: Antara Covid-19 dan Tradisi

Image
Zainul A. Sukrin

Merayakan Negara yang Keluar dari Tempurung

Wawancara

Image
News

Interview Siti Fadilah, dari Keadaannya di Penjara yang Mengharukan, Blak-blakan Covid-19 sampai Fitnah yang Menyerangnya

Image
News

Interview Rizal Ramli: Indonesia Diberi Berkah Luar Biasa oleh Tuhan, Cuma Kita Harus Punya Visi Mau Ngapain ke Depan

Image
News

Interview Leony Si Driver Ojol Lulus Cum Laude Sampai Raih Beasiswa Ilmu Hukum

Sosok

Image
News

Dari Kantor Hukum ke Kursi Sutradara, Ini 5 Fakta Menarik Iman Brotoseno yang Kini Jadi Dirut TVRI

Image
News

Jarang Tersorot, 6 Potret Hangat Fadli Zon saat Bersama Keluarga

Image
News

Anti Jaim, 6 Aksi Kocak Ridwan Kamil yang Mengundang Tawa