Entertainment

Nikita Mirzani Sebut Keisya Levronka Tak Pantas Jadi Bahan Olok-Olokan

Keisya Levronka diduga sempat dikomentari pedas saat menjadi bintang tamu dalam salah satu acara pencarian bakat

Nikita Mirzani Sebut Keisya Levronka Tak Pantas Jadi Bahan Olok-Olokan
Potret Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

AKURAT.CO, Nikita Mirzani ikut mengomentari mengenai penyanyi jebolan Indonesia Idol, Keisya Levronka saat menjadi bintang tamu dalam acara Rising Star Dangdut.

Mantan kekasih John Hopkins itu menegaskan posisi Keisya Levronka saat itu menjadi bintang tamu dan bukan menjadi peserta.

Nikita Mirzani Sebut Keisya Levronka Tak Pantas Jadi Bahan Olok-Olokan - Foto 1
Nikita Mirzani komentari Keisya Levronka yang diduga dibully usai menjadi bintang tamu dalam salah satu acara pencarian bakat. (TikTok/hallid_).

"Enggak bisa dia jadi bahan olok-olokan. Dia bukan peserta saat itu, dia bintang tamu. Selayaknya bintang tamu ya gimana, jangan disamain sama peserta," ujar Nikita Mirzani dikutip dari akun TikTok @hallid_, Senin (1/8).

baca juga:

Berbeda dengan orang-orang yang sebelumnya diduga membully Keisya, Nyai sapaan Nikita Mirzani justru menasehati orang-orang dewasa yang mengomentari Keisya.

"Yang namanya nyanyi nada tinggi, itu bukan suatu hal yang gampang. Seharusnya kita sebagai orang dewasa harus lebih mengontrol aja," tuturnya.

"Kalian aja netizen yang menyaing-saingi dia sama penyanyi lain. Enggak bisa, itu karakternya dia begitu," katanya melanjutkan.

Ibu tiga anak itu bahkan menilai Keisya Levronka sebagai anak yang baik dan tak pernah mencari masalah selama di dunia Entertainment.

“Keisya juga enggak pernah buat masalah, cuma gara-gara dia enggak nyampe aja berapa nada,” tutupnya.

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyetujui ucapan dari Nikita Mirzani.

“Nah gitu dong. Kita jadi suka kalo kamu positive vibes kaya gini. Pertahankan Niki,” tulis netizen.

“Niki bela karena Keisya masih muda banget dan gak macem-macem juga orangnya sopan,” tulis netizen lainnya.

“Nikita ngomong begitu karena dia sadar dia juga punya anak perempuan, lagi bayangin anaknya digituin sama orang lain,” sahut netizen lain.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan diketahui sempat menyuruh Keisya Levronka untuk bernyanyi secara lipsync apabila sedang tidak enak badan.

"Keisya kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia yang nyanyi di belakang, elu lipsync," ujar Ivan Gunawan dikutip dari potongan video di akun Instagram @rumpi_gosip.

Namun, Ivan Gunawan juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Keisya Levronka melalui instagram pribadinya.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kakak minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati," tulis Ivan Gunawan[]