Entertainment

Nikita Mirzani Polisikan Ustaz Das'ad Latif Terkait Tuduhan Penistaan Agama

Nikita Mirzani tidak akan takut dilaporkan ke polisi


Nikita Mirzani Polisikan Ustaz Das'ad Latif Terkait Tuduhan Penistaan Agama
Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya di Polres Metro Jakarta Selatan (AKURAT.CO/ Agussalim)

AKURAT.CO, Nikita Mirzani rupanya sudah melaporkan pihak-pihak tertentu ke polisi karena menuduhnya melakukan penistaan agama terkait bacaan salat. 

Nikita mengatakan kedepan si terlapor hanya tinggal menunggu surat panggilan saja dari kepolisian. 

"Udah diem-diem sudah diterima dengan baik. Nanti tinggal tunggu terima aja surat tegurannya yang akan di posting," kata Nikita Mirzani di kutip di akun YouTube Star Story yang diunggah baru-baru ini. 

Mantan istri Dipo Latief itu hingga saat ini belum mau membocorkan pihak mana saja yang ia laporkan ke polisi. Hanya saja, Nikita menegaskan bahwa salah satu diantaranya adalah Ustaz Das'ad Latif. 

"Ustaz-nya juga sudah. Sama ada beberapa konten YouTube dan TikTok. Entar tahu-tahu masuk aja, dan kalau sudah masuk (penjara) gue preskon," jelasnya. 

Nikita menjelaskan bahwa dirinya melapor kepolisi bertujuan hanya ingin pihak-pihak yang menuduhnya agar kapok. Selain itu, Nikita merasa pihak-pihak tersebut sudah menyinggung tentang isu agama ke publik. Bagi Nikita, ini sangat sensitif. 

"Karena ini untuk pelajaran buat semuanya, agar nggak terprovokasi sama hal-hal yang kalian belum tahu full-nya," tambahnya. 

Menurut Nikita, seharunya segala yang menyangkut isu agama sebaiknya jangan sampai menjadi konsumsi publik. 

"Makanya kenapa akhirnya gue melaporkan banyak sekali orang, supaya hal-hal ini nggak terjadi lagi dimana pun. Karena kalau agama terlalu sensitif di negara ini. Gue nggak bisa digituin," tuturnya. 

Intinya, Nikita mengaku hingga saat ini dirinya pula masih bingung kenapa dirinya saja yang dilaporkan. Kenapa bukan yang lain saja?.

"Tapi ada seseorang yang pakar agama dan melakukan penistaan, kok kalian nggak ada yang beritakan sih," imbuhnya. 

Kendati begitu, Nikita menegaskan bahwa dirinya tidak akan gentar jika dilaporkan ke polisi. Nikita tidak gentar dan takut karena dirinya merasa punya bukti dan alibi kuat. 

"Yah laporin aja, laporin gue sebanyak- banyaknya. Semua daerah deh laporin aja. Gue siap buat dateng apa bila diperlukan. Karena gue pegang full videonya," tegasnya.

Semua ini bermula saat Nikita Mirzani mengucapkan niat salat Maghrib. Dalam video terkait, Nikita akhirnya viral dan dianggap melecehkan bacaan salat.[]