Entertainment

Nikita Mirzani Minta Uang Karantina Mandirinya Dikembalikan Jika Kasus Rachel Vennya Tak Diusut

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah meminta agar dirinya menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet sepulang dari luar negeri, namun tidak diizinkan


Nikita Mirzani Minta Uang Karantina Mandirinya Dikembalikan Jika Kasus Rachel Vennya Tak Diusut
Nikita Mirzani di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan (AKURAT.CO/Agussalim)

AKURAT.CO, Presenter Nikita Mirzani nampak tidak terima jika kasus selebgram Rachel Vennya yang kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina dibiarkan begitu saja. Karena itu, ia meminta pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan permasalah tersebut secara tuntas.

"@satgascovid19.id @kemenkes_ri. Kalau @rachelvennya enggak diusut. Enggak usah ada lagi karantina di Indonesia," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram storynya, Kamis (14/10).

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyayangkan penerapan aturan dari pemerintah yang menurutnya tidak konsisten.

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah meminta agar dirinya menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet sepulang dari luar negeri, namun tidak diizinkan.

"Apa-apa enggak pernah fair, heran deh ini negara. Saya minta di Wisma Atlet waktu itu sama team saya, enggak dikasih. Malah saya dikatain gembel sama netizen dibilang enggak mampu bayar hotel," tulisnya

"Lah ini (Rachel Vennya) yang duitnya banyak juga kenapa bisa ditaruh di Wisma Atlet sih. Cuman 3 hari terus bisa holiday di Bali. Kenapa enggak ditawarin hotel mahal buat karantina," sambungnya

Jika Satgas Covid-19 dan Kemenkes RI tidak menyelesaikan permasalahan yang menjerat Rachel Vennya, makan janda tiga anak itu meminta uangnya untuk dikembalikan. Uang tersebut adalah dana yang ia keluarkan untuk membayar hotel pada saat melakukan isolasi mandiri beberapa waktu lalu.

"Kembalikan duit saya deh kalau kayak gini judulnya maaahhh," tutupnya

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya sudah menyampaikan permohonan maaf kepada publik lantaran kabur dari Wisma Atlet sebelum waktu isolasi mandirinya selesai. Baru tiga hari karantina, Rachel kemudian kabur dari berangkat ke Bali untuk merayakan ulangtahunnya.

Nikita Mirzani secara pribadi sangat tidak terima jika masalah mantan istri Niko Al Hakim tersebut selesai dengan cara minta maaf saja. Menurutnya, Rachel harus bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai aturan yang berlaku.

"Gak bisa minta maaf doang. Kalau minta maaf gampang banget, enggak usah ada polisi. Penjara sepi," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram storynya.

Jika kesalahan diselesaikan dengan cara meminta maaf, janda tiga anak itu mempertanyakan apakah semua orang yang menjalani isolasi mandiri Covid-19 bisa kabur begitu saja seperti Rachel Vennya? Karena itu, ia meminta selebgram tersebut untuk bertanggungjawab atas perbuatannya.

"Terus kalau udah minta maaf orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarin enggak? Harus fair biar sama kayak elo cuma 3 hari di karantina...!," tegasnya.