Entertainment

Niat Beli Sate 60 Tusuk Malah Tak Sengaja Pesan 60 Porsi, Bayar Sampai Rp1,4 Juta!

Sate berjumlah 60 porsi tersebut harus dibayar dengan harga mencapai Rp1,46 juta


Niat Beli Sate 60 Tusuk Malah Tak Sengaja Pesan 60 Porsi, Bayar Sampai Rp1,4 Juta!

AKURAT.CO, Adanya layanan Gojek hingga GoFood memang memberikan kemudahan tidak hanya bagi penjual untuk menjajakan produknya, tetapi juga pembeli untuk membeli berbagai kebutuhan makanan hariannya. Namun, terkadang di balik mudahnya akses, kesalahan pemesanan bisa saja terjadi. Salah satu pengalaman tersebut diceritakan oleh seorang akun Twitter @raechuuu. 

Dalam unggahan tersebut, seorang akun Twitter @raechuuu membagikan pengalamannya dalam memesan makanan melalui layanan GoFood. 

"ISI RUMAH KU CUMA 5 ORANG,” tulis akun @raechuuu. 

Akun Twitter @raechuuu menceritakan pengalamannya ketika memesan gofood. Kisah tersebut bermula ketika orang tuanya menyuruh adiknya untuk membeli sate. 

“Bisa2nya ade gue disuruh pesen sate 60 tusuk malah beli 60 porsi, ada yang mau ga tinggal bayar ongkirnya dri cipete,” tulis akun @raechuuu. 

Sang adik disuruh oleh orang tuanya untuk membeli sate sebanyak 60 tusuk. Sang adik pun langsung mengiyakan tanpa menanyakan jumlah pembelian tersebut. Bahkan, ketika membayar, sang adik juga diketahui tidak curiga dengan biaya yang harus dibayarkan. Baru ketika pesanan tersebut datang, keluarga @raechuuu terkejut. 

Alih-alih memesan 60 tusuk untuk anggota keluarga yang hanya berjumlah 5 orang, sang adik ternyata memesan sate sebanyak 60 porsi. Jumlah bungkus yang begitu banyak tersebut juga terlihat dari potret unggahan @raechuuu. 

Selain itu, biaya untuk membayar sate dengan jumlah sangat banyak tersebut pun juga begitu fantastis. Sate berjumlah 60 porsi tersebut harus dibayar dengan harga mencapai Rp1,46 juta. 

Tak pelak, unggahan dari akun @raechuuu ini pun mencuri perhatian sejumlah warganet. 

“JD INGET, tante gua telp ke om gua suruh beli sate 200ribu, trs om gua iya iya doang, eh pas dateng 200 tusuk trs tante gua lgsg cengo 'hah ini apaan ndri, mau pesta?’. Berakhir 3 hari makan sate, ampe kering bumbunya gara gara jd digoreng,” balas akun @m0nliqht. 

“Kalo gua jadi abang satenya udah gua kirimin gerobak biar dibakar sendiri nanti kalo udah kelar tinggal wa aja biar gerobaknya gua ambil sendiri,” timpal akun rayzen568. 

“Tadi beli sate ayam depan Alfa ps Cipete. Percis kek gambar ini, bapak penjual beserta anak istrinya tergopoh2 bakar sate, katanya dapet pesenan 600 tusuk. Sampe nolak2 orang yg mo beli, abis soalnya yg kambing,” balas akun @raechuuu. 

“Ini pas mau bayar gak nyadar totalnya apa gimane sik? Apa saking tajirnya jadi di OK in aja pas masukin pin gopay nya?” balas akun @BanyuSadewa. 

Unggahan akun Twitter @raechuuu ini pun berhasil mencuri perhatian sehingga mendapatkan lebih dari 4,78 ribu ritwit dan lebih dari 31 ribu tanda suka.[]

Anugrah Harist Rachmadi

https://akurat.co