Entertainment

Nagita Slavina Jawab Tudingan Marah Saat Mematikan Video Call Nita Gunawan

Nagita Slavina Jawab Tudingan Marah Saat Mematikan Video Call Nita Gunawan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (INSTAGRAM.COM/raffinagita1717)

AKURAT.CO, Nagita Slavina akhirnya menjawab terkait sikapnya yang sempat mematikan video call Raffi Ahmad bersama Nita Gunawan saat live di program Ramadhan salah satu stasiun televisi.Gigi sapaan Nagita Slavina mengaku hanya ingin jahil kepada sang suami.

"Gue tuh suka ngisengin Raffi saja. Maksudnya kayak, gue sengaja-sengajain. Maksudnya bercanda-canda aja gitu," ujar Nagita Slavina dikutip dari chanle youtube ADIEZ GILANG, Jum'at (27/5).

"Kan kita di dunia entertainment, yah bercanda aja gitu, main-main," lanjutnya.

baca juga:

Ibu dua anak itu mengaku sikap jahilnya kepada Raffi Ahmad tidak ada kaitannya dengan Nita Gunawan. Ia membantah bahwa mematikan video call tersebut lantaran marah kepada Nita Gunawan.

"Tapi dikomen rame, tuh kan mamah Gigi marah," ujar Adiezty Fersa.

"Gue ketawa sumpah. Gue cuma main situasi saja," ​jawab​ Nagita Slavina.​'

Pemilik nama asli Nagita Slavina Mariana Tengker​ itu mengaku memang tak pernah mau mencari tahu terkait isu perselingkuhan sang suami.

"Soalnya gue nggak lihat, ngga cari-cari tahu juga. Kalau ketemu cuma eh emang bener gini gini, jadi nggak cari tahu juga. Santuy saja. Nanya ke Raffi terus kata dia nggak, oh nggak," ​jelasnya.

​Perempuan 34 tahun tersebut memang lebih mempercayai apa yang dikatakan oleh sang suami. Ia hanya ingin melandaskan pernikahannya dengan kepercayaan.​

"Gue memilih untuk seperti itu. Karena kalau kita menikah itu basicnya percaya. Kalau nggak percaya ngapain, capek juga. Jadi kalau dia mau bohong, yasudah urusan dia," ucapnya.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sempat membuat Nita tak ingin melakukan klarifikasi. Namun dirinya akhirnya memberanikan untuk kembali tampil dalam acara Ramadhan Itu Berkah di Trans TV Sabtu, (9/4).

Pada saat acara masih berlangsung, Raffi akhirnya melakukan inisiatif untuk melakukan klarifikasi mengenai rumor yang beredar dengan melakukan video call bersama Nita Gunawan dan juga sang istri, Nagita Slavina.

Pada saat melakukan video call, Raffi mengatakan bahwa ada seseorang yang ingin menyapa Nagita, namun reaksi Nagita justru mengejutkan.

Dirinya langsung mematikan hubungan video call tersebut saat suara Nita Gunawan terdengar dan menyapanya.

Tak ingin semakin panjang, Raffi mencoba untuk menghubungi kembali Nagita.

"Sayang jangan dimatiin dong," pinta Raffi.

"Sayang masa aku digosipin sama Nita Gunawan kan itu nggak bener ya," ucap Raffi lagi.

"Iya, hanya Allah yang tahu," jawab Nagita santai.[]

​​​