Lifestyle

Muncul Sekte Makan Bubur Lewat Plastik, Warganet: Gue Tim Diiket Terus Digigit dari Bawah

Waduh, sekte bubur apa lagi ini...


Muncul Sekte Makan Bubur Lewat Plastik, Warganet: Gue Tim Diiket Terus Digigit dari Bawah
Akun Twitter @txtdrkuliner mengunggah tampilan menikmati bubur di plastik (Twitter/txtdrkuliner )

AKURAT.CO, Hingga kini, perdebatan lebih nikmat makan bubur diaduk atau tidak diaduk masih jadi perbincangan sengit warganet. Tim bubur diaduk mengklaim, menikmati bubur akan lebih nikmat jika tampilannya fotogenik. Sementara, oposisinya, kenikmatan bubur akan jauh lebih terasa jika diaduk. Sebab, semua kondimen akan bercampur menjadi satu.

Namun, terlepas dari perdebatan itu, belum lama ini akun @txtdrkuliner mengunggah penampakan bubur disajikan dengan plastik.

"Sekte baru akibat gabisa makan bubur 20 menit," tulisnya.

Dari unggahan itu, tampak foto sebelah kiri menunjukkan bubur yang diikat dengan plastik disantap dengan cara menggunakan sedotan. Sedangkan lainnya, dirobek di bagian bawah, layaknya seperti memakan jajanan SD.

Menjadi sebuah 'sekte' baru, ramai komentar warganet menyoroti penampilan bubur yang tak biasa itu. Uniknya, rata-rata menceritakan bahwa mereka pernah memakan langsung bubur menggunakan plastik sewaktu kecil.

"Tapi jaman sd tahun 2009-an ada yang jualan bubur di sekolah dan emang bungkusnya pake plastik gitu makannya kaya gambar yang kanan," cerita @magicallyhour.

"Waktu sd sama smp gua kalo makan bubur disekolah ya kayak yg di gambar sebelah kanan pake plastik," ujar @yummybearrr.

"Makan bubur udah kaya minum Es teh aja.. pake di bungkus..wkwkwkwkwkwk," gurau @Chanyeol_nothin.

Tak hanya bubur yang dimakan langsung dengan plastik. Salah satu warganet menceritakan bahwa kawannya pernah menikmati soto langsung dari plastik.

Kalau kamu tim bubur diaduk, tidak diaduk, atau makan lewat plastik nih?[]