Entertainment

Memes Prameswari Sedih Lebaran Sendirian, Billy Mana Billy?

Memes Prameswari kini dekat dengan Billy Syahputra


Memes Prameswari Sedih Lebaran Sendirian, Billy Mana Billy?
Memes Prameswari (INSTAGRAM/memes_prameswari)

AKURAT.CO, Lebaran di tengah pandemi untuk kali kedua ini membuat banyak orang tak bisa bersua keluarga pada hari bahagia ini. Menyusul ada larangan mudik dari pemerintah, dan penyekatan ketat di hampir semua kota penghubung, secara khusus di Pulau Jawa.

Hal ini membuat artis Memes Prameswari tak bisa mudik ke Surabaya. Tentu tak berlebihan jika ia merasa sedih.

“Ramadan kali ini sebenarnya agak sedih, karena Ramadan tahun-tahun lalu kita bisa mudik,” kata Memes Prameswari kepada media di studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Lebih sedihnya lagi, Memes Prameswari mengaku tak punya siapa-siapa di Jakarta, kota tempat ia membangun karier sebagai artis itu. Orangtua dan semua keluarganya tetap di Surabaya, dan ia hanya tinggal seorang diri di Jakarta. Ramadan kali ini adalah momen pertama ia jauh dari keluarga besarnya.

“Ramadan tahun ini sudah puasa sendiri, terus ada larangan mudik. Ini jadi pertama kalinya Lebaran nggak bareng keluarga, literaly sendiri di sini sedih banget,” kata dia.

“Ke kakek nenek ke papa aku juga jadi bener nggak bisa, bener-bener cuma kerja doang di sini,” timpalnya.

Tapi untuk mengobati rindu itu, ia sudah merencanakan untuk mudik ke Surabaya, selepas jadwal mudik Lebaran kali ini. Ia akan pulang kampung sekitar bulan Mei atau awal Juni nanti.

Untuk momen Lebaran hari ini, Memes Prameswari mengaku hanya mencari masjid untuk salat Ied, dan selebihnya menikmati waktunya di kamar saja.

“Paling aku di kamar aja, nggak ke mana-mana. Bingung juga kan mau ngapa-ngapain gitu. Sendiri, nikmatin aja,” ungkapnya.

Memes Prameswari Sedih Lebaran Sendirian, Billy Mana Billy - Foto 1
Memes Prameswari Memes Prameswari INSTAGRAM/memes_prameswari

Lalu bagaimana dengan Billy?

Memes belakangan ini sangat dekat dengan Billy Syahputra, usai lelaki itu putus dari Amanda Manopo. Tapi untuk momen Lebaran ini, ia masih enggan ada bersama keluarga Billy, karena belum mengenal secara dekat. Masih malu-malu!

“Tidak tahu. Dia pasti punya acara sendiri, pasti sama keluarganya. Kan belom kenal sama keluarga juga, jadi nggak mau ganggu dia, dia punya acara sendiri. Paling obrolan kak Billy selebrate sama keluarganya si cuma kabar-kabarin gitu doing. Kalau aku sih, sendiri dulu,” pungkas Memes.[]

Bonifasius Sedu Beribe

https://akurat.co