Entertainment

Meme 'Ibu Kita Saat Sahur' ini Bikin Kangen Ibu di Rumah!

Biasanya seorang ibu akan sibuk mempersiapkan segala macam masakan dan memastikan seluruh keluarga sudah makan sebelum ia sendiri makan sahur


Meme 'Ibu Kita Saat Sahur' ini Bikin Kangen Ibu di Rumah!
Meme viral tentang ibu saat sahur (twitter.com/kegblgnunfaedh)

AKURAT.CO, Bangun dini hari untuk sahur, apalagi harus mempersiapkan segala macam masakan untuk sahur memang bukan perkara mudah. Namun, biasanya seorang ibu akan sibuk mempersiapkan segala macam masakan dan memastikan seluruh keluarga sudah makan sebelum ia sendiri makan sahur.

Hal inilah yang digambarkan oleh sebuah meme yang belakang viral di media sosial. Dalam meme tersebut nampak di mana seorang ibu akan lebih sibuk memastikan semua orang makan sebelum ia memperhatikan dirinya sendiri untuk sahur.

Meme tersebut diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh di Twitter.

Mengamini meme tersebut, banyak warganet yang memberikan komentarnya.

"Bener bgt,sampe kakaku aja udah nikah udah pd pisah rumah masih aja yg bangunin mamahku aku,yg jauh ditelfon yg sebelahan digedorin," curhat akun @citraandarr.

"Emak gua kalo bangunin saur "nak saur nak. Saur gak? Saur gak? Kalo gak yaudah terserah" pas ku tanya kenapa kek gitu bajguninnya dijawab "lihat di fyp kek gituu," komentar akun @dekMithaaa.

"Kalo lu belum makan, terus ibu lu mulai bawel+brisik, segeralah makan, itu tandanya ibu kalian sudah laper. Ibu makan kalau semuanya sudah makan," nasihat akun @FaizFahri10.[]

Anugrah Harist Rachmadi

https://akurat.co