Entertainment

Melaney Ricardo Sebut Orang Bisa Nikah Lama Itu Langka

Melaney Ricardo Sebut Orang Bisa Nikah Lama Itu Langka
Melaney Ricardo (Instagram/melaney_ricardo)

AKURAT.CO, Melaney Ricardo membagikan pengalaman terkait hubungan rumah tangganya yang hampir berpisah. Meski kini hubungannya sudah kembali baik-baik saja, Melaney mengungkapkan bahwa kini cukup sulit untuk orang bertahan di pernikahan yang sudah berjalan lama.

baca juga:

"Tapi sekarang langka loh, orang bisa menikah lama, apa pun alesannya. Mau bertahan demi anak-anak, mau bertahan karena lo punya pegangan iman, apa pun," ujar Melaney dikutip dari akun instagram @lambegosiip, Senin (28/11/2022).

Pemilik nama lengkap Agnes Melanie Siahaan  itu mengaku kini sebuah komitmen cukup susah untuk dipegang oleh pasangan.

"Tapi yang terpenting memegang komitmen adalah hal yang langka sekarang,” tuturnya.

Istri Tyson James Lynch itu bahkan membandingkan sebuah pernikahan yang berada di batas perpisahan dengan sebuah HP rusak.

“Sekarang tuh, handphone rusak dikit diganti, mobil rusak dikit diganti, pasangan nggak enak dikit lu ganti,” ucapnya.

Pada salah satu kanal youtube, Melaney sempat membeberkan bahwa permasalahan dalam rumah tangganya membuatnya sampai berkonsultasi dengan seorang pastor.

"Gue tu sampai konsultasi sama konsultan pernikahan yang adalah pastorku. Aku bilang, 'aku udah nggak ada perasaan lagi sama suami, udah bener-bener datar'," kenang Melaney.

“Pastor gue jawab, 'sejak kapan pernikahan itu cuma masalah perasaan?' Karena kalau ngikutin perasaan, lo kadang-kadang olahraga nggak pengen kan. Tapi lo tetap melakukannya karena lo tau hasilnya bagus di badan lo," pungkasnya.

 Potongan video Melaney pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

“Ya tergantung manusianya, kalau aktif pasif yang ada malah nambah beban plus dosa, beda kalau niatnya saling memperbaiki bersama, mau nerima kekurangan, kritikan, dan lainnya,” tulis netizen.

“Itu berlaku buat kalangan artis kyaknya...klo org awam mah mau pasangan gmn2 lnjut aja...krna gk mau ribet...slama gak KDRT dn selingkuh yg brkali2 kyaknya msih ok,” sahut netizen lain.[]