Entertainment

Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Dia Operasi Gak Pernah Gagal

Lucinta Luna menjalani berbagai operasi plastik dimulai dari hilangkan khodam hingga operasi rahim.


Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Dia Operasi Gak Pernah Gagal
Potret terbaru selebgram Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

AKURAT.CO, Lucinta Luna akhirnya menampakkan wajahnya usai jalani berbagai operasi di Korea Selatan. Hal itu dilakukannya melalui kanal youtubenya pada Minggu (6/8).

Selain melalui kanal youtubenya, Lucinta Luna juga mempamerkan wajah barunya di akun instagram pribadinya.

Lucinta Luna Tunjukkan Wajah Usai Jalani Operasi, Netizen : Dia Operasi Gak Pernah Gagal - Foto 1
Lucinta Luna tampakkan wajahnya usai jalani berbagai operasi plastik. (instagram/lucintalunca_manjalita)

"Nahhh perlahan2 sudah dibuka yahh nakk anakk sekarang wajah Ratumu inih udah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakalan debut jadi artis kpop korea bareng Blackpink," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya dikutip Senin (7/8).

baca juga:

Menampakkan wujudnya yang baru itu kemudian mendapatkan respon dari netizen. Banyak yang merasa bahwa Lucinta Luna tak pernah gagal saat jalani operasi.

"Kayanya bagusan idung yg dulu yah… idung yg ini agak gimana gt," tulis netizen.

"Setelah ini jangan oplas2 lagi ya, takut malah jadi ketagihan. Udah gini aja udah cantik banget," tulis netizen lainnya.

"Gokkkssssssss keknya dia op ga prnh ada yg gagal yak," sahut netizen lain.

Pada unggahan selanjutnya, Lucinta Luna menyadari betul bahwa perjalanan operasinya ini akan menuai pro dan kontra.

"Tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk ? heyy bambang ini wajah Ratu masih bengkakk loh , idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya ,,, ntr kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink," tulis Lucinta Luna dalam unggahan lainnya.

Sebagai pengingat, Lucinta Luna telah melakukan sejumlah operasi plastik mulai dari mengikis pipi agar terlihat lebih tirus, dahi yang diimplan supaya tak tampak kerutan, operasi kelopak mata, hingga pemotongan dagu sehingga lebih kecil bentuknya.

Kemudian dirinya mulai melakukan operasi untuk menghilangkan khodam atau suara laki-laki yang selama ini selalu ada di dirinya.

"Ratu kuattt Ratu kuattt Ratu 9nyawa … semenjak pasca op pemotongan leher inih rada sulit utk menelan makanan. yukk bisa yukk sedikit2 suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa Khodam membandel," tulis Lucinta Luna dalam instagram pribadinya.

Tak berselang lama, perempuan transgender itu langsung melakukan pemotongan tulang ekor.

"Doakan aku besok ya guys, deg degan. Masih ada 2 step operasi lagi, step kedua potong tulang ekor," tulis Lucinta Luna.

Tak hanya sampai disitu, ia memutuskan menjalani operasi terakhirnya yaitu operasi rahim. Operasi rahim ini menjadi perjalanan operasi terakhir Lucinta Luna.[]