Entertainment

Lakukan Hal Tak Terduga, Video Resep Masakan Ini Berhasil Bikin Emosi Warganet

Alih-alih menjadi inspirasi, video resep masakan tersebut justru berhasil membuat emosi warganet


Lakukan Hal Tak Terduga, Video Resep Masakan Ini Berhasil Bikin Emosi Warganet
Video resep masakan yang bikin emosi warganet (Twitter/myskill_id.)

AKURAT.CO Pada umumnya, video resep masakan bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang melihatnya. Baik inspirasi menu masakannya, cara masaknya, atau bahkan resep rahasianya.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi video resep masakan yang satu ini. Alih-alih menjadi inspirasi, video resep masakan tersebut justru berhasil membuat emosi warganet.

Hal tersebut seperti yang terlihat dalam unggahan video resep masakan di akun Twitter @myskill_id. Awalnya, terlihat resep masakan tersebut tidak ada yang aneh.

baca juga:

Terlihat, pembuat video memberikan resep masakan berbahan dasar tahu. Sebelum dimasak, tahu dicetak dengan alat hingga membentuk bunga. Dalam proses pencetakan tahu sendiri terlihat cukup hati-hati agar hasil cetakannya sempurna menyerupai kelopak bunga.

Setelah terbentuk bunga, tahu kemudian digoreng hingga kecokelatan. Anehnya, selesai digoreng tahu tersebut kemudian dicampur dengan tahu lainnya yang masih mentah. Bukan hanya itu, tahu-tahu yang sebelumnya sudah dicetak seperti bunga, kini dicampur lagi, dan diulek.

Hal tersebut pun lantas membuat warganet kesal. Bahkan, akun Twitter @myskill_id mengaku emosi melihat video resep masakan itu.

"Kamu merasa ga berguna??Jangan minder dulu. Coba lihat tahu bunga resep DEBM ini, lebih tidak berguna lagi. Alias gue emosi bangettt sumpah!," cuit @myskill_id.

Senada dengan akun @myskill_id, beberapa warganet lainnya pun mengaku kesal setelah menonton video resep masak tersebut.

"Boleh report aja nggak sih akunnya? Biar dia nggak bikin (video resep masak) lagi," komentar @dezan_7.

Sementara warganet lainnya, mengaku terhibur dengan video resep masak tersebut meski sedikit menyebalkan.

"Sumpah ketawa banget hahaha.. Ini kenapa aku receh banget sih," tulis @putririha_.

Bagaimana? Bener-bener bikin kesal bukan video resep masak itu?[]