Entertainment

Krisis Percaya Diri, Dimas Aditya Transplantasi Rambut

Krisis Percaya Diri, Dimas Aditya Transplantasi Rambut
Dimas Aditya (INSTAGRAM/Dimas Aditya)

AKURAT.CO, Aktor yang juga pesinetron Dimas Aditya menceritakan kisahnya saat dihadapkan dengan masalah kerontokan pada rambutnya.

Karena kerontokan rambutnya tersebut, pemilik nama lengkap Adimas Raditya Alimin itu memilih untuk melakukan transplantasi rambut.

"Sebenarnya dari keluarga gue itu nggak ada gen yang namanya kebotakan gitu ya. Jadi memang dari muda itu gue khususnya sejak terjun ke industri entertainment itu gue nggak pernah perawatan. Sebenarnya, ke klinik segala macam itu nggak pernah," ujar Dimas Aditya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (4/12/2022).

baca juga:

"Apalagi perawatan muka atau rambut yaudah gue biarin aja. Kalau kita syuting kan rambut diapa-apain dikasih Pomade segala macam dan gua nggak pernah ngerawat itu, cuma shampo aja," katanya menambahkan.

Suami Ratu Tika Bravani itu mulai mengonsumsi obat-obatan yang diberikan oleh dokter.

"Nah, setahun belakangan gua tuh dikasih obat sama dokter, yang akhirnya mungkin ada beberapa obat yang keras untuk hormon gua yang akhirnya membuat kerontokan pada rambut gua juga," tuturnya.

Dimas akhirnya memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut lantaran rasa percaya dirinya mulai berkurang akibat kerontokan hingga membuatnya sedikit botak.

"Dan akhirnya juga kegiatan gua lebih banyak outdoor belakangan jadi khususnya dua bulan kemarin sih, 'rambut gua kok makin lama makin rontok'. Terus akhirnya gua coba ngobrol sama temen gua yang punya masalah yang sama. Gua ada rekomendasi nih kalau lu mau coba aja datengin aja dulu," bebernya.

"Pertama-tama juga kayak ini kayaknya gua krisis kepercayaan diri, karena gua nggak pernah ngalamin kayak gini kan. Kalau laki-laki itu krisis percaya dirinya ada di rambut, karena udah mulai rontok dan biasanya pedenya udah mulai turun tuh," tukasnya.[]