Entertainment

Kocak, David Naif Bagikan Momen Saat Dirinya Tak Dikenali Sebagai Artis


Kocak, David Naif Bagikan Momen Saat Dirinya Tak Dikenali Sebagai Artis
Momen David vokalis Naif tidak dikenali orang-orang (Instagram/davidbayudj)

AKURAT.CO, Menjadi seorang artis biasanya banyak dikenal orang. Terlebih bagi seorang vokalis grup band ternama. Namun, sepertinya menjadi vokalis grup band ternama tidak menjamin dikenal banyak orang. Hal inilah yang dialami oleh vokalis Naif, David Bayu Danangjaya.

Melalui unggahan di Twitternya, ia membagikan momen saat orang-orang tidak mengenalnya sebagai seorang vokalis grup band Naif. Momen pertama ia bagikan saat berada di dalam angkot, David terlihat duduk di kursi belakang angkot tersebut.

Dengan menggunakan masker, orang-orang yang ada di sekitar David pun tidak mengenalinya.

"Naik angkot kok nggak ada yang ngenalin saya vokalis Naif juga sih," cuit David.

Tidak hanya itu, David juga membagikan pengalamannya naik taksi. Sama seperti saat naik angkot, di dalam taksi pun ia tidak dikenali sebagai vokalis band Naif.

"Bapak ini juga nggak ngenalin saya seorang vokalis Naif," tulis David.

Pengalaman lucu kembali dibagikan David saat ia tidak dikenali sebagai vokalis. David menceritakan, saat perjalanan pulang ia melihat ada pengamen yang menyanyikan lagu Naif. Ia pun akhirnya ikut nyanyi bersama pengamen tersebut. Lagi-lagi, ia pun tidak dikenali sebagai vokalis Naif.

Pengalaman David saat tidak dikenali sebagai vokalis Naif pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Besok pake masker yang ada tulisan 'Vokalis Naif' Kalo nggak ada yang tau juga yaudah nyerah aja," komentar @raasa_cokelat.

"Sama bang, nggak ada yang kenal gua juga kalo naik angkot," @masroemx. []