Entertainment

Kisah Bapak-bapak Stroke Ketemu Tetangga Toxic, Warganet: Moga Lekas Sembuh dari Penyakit Hati

Tetangga itu membanding-bandingkan si bapak yang kena stroke dengan dirinya.


Kisah Bapak-bapak Stroke Ketemu Tetangga Toxic, Warganet: Moga Lekas Sembuh dari Penyakit Hati
Kisah bapak-bapak terkena stroke ketemu tetanga toxic. (Twitter/@SeputarTetangga)

AKURAT.CO Kisah perilaku negatif tetangga kembali viral. Kali ini tentang tetangga toxic yang melontarkan ucapan menyakiti hati pada seorang bapak-bapak yang terserang stroke.

Melalui akun @SeputarTetangga, dikisahkan seorang bapak yang baru kena stroke tiap pagi berjemur di depan rumah. Lalu ada tetangga yang kerap menemani. Namun saat menemani tetangga itu justru membanding-bandingkan si bapak yang kena stroke dengan dirinya.

"Dulu gua hampir kayak lu Pak. Tapi untung anak gua baik, langsung bawa gua  ke rumah sakit jadi langsung dirawat. Kalau nggak mah bisa-bisa gua kayak lu nih." kata si tetangga.

Di lain kesempatan, tetangga itu mengucap kalimat yang tak kalah menyakitkan. "Untung istri lu baik, kalau nggak mah udah ditinggalin lu."

Para warganet pun berkomentar agar keluarga bapak yang kena stroke tak sungkan menyampaikan teguran pada si tetangga.

"wkakakakakak emg ada aja kelakuan tetangga kyk begitu. 11 12 sama kelakuan ibu ibu wkt nyokap gue stroke thn lalu. di blg "kalo cpt cpt dibawa kerumah sakit kamu gakan gini" ya namanya bokap gue kerja, gue sama adek gue sekolah. ya mak gue sendiri di rumah, mana tau anjir. gue aja tau dr kakak sepupu gue pas kerumah, langsung ayah dibawa ke rs. emg ada aja mulut setan." komentar @panggildeyaja.

"Gua doain semoga si bapak toxic itu lekas sembuh dari penyakit hatinya. Emang fisiknya keliatan sehat, tapi luka batinnya dalem bgt kek nya. Buat bapak si sender, semoga cepet pulih ya, diangkat stroke nya, fisik dan psikis nya sehat terus. Aamiin." tulis @anjirkurinjir mendoakan.

"Tegor aja nder secara baik2. Gpp kok, kita ngerendah sedikit di depan dia, pake bahasa mohon kerjasamanya, kalo ayah jemur jangan bicara aneh2 gitu, ngerendah sedikit gak masalah juga kok. Kalo beliau sahabatan dengan ayah kamu pasti dia paham." saran @RadaSaklek.[]