Entertainment

Kiky Saputri Curhat Pengalaman Roasting Artis Senior, Warganet Sebut Nama Sule

Komika Kiky Saputri telah menjadi sorotan warganet usai obrolannya dalam channel YouTube Denny Sumargo menarik perhatian


Kiky Saputri Curhat Pengalaman Roasting Artis Senior, Warganet Sebut Nama Sule
Publik figur yang pernah di roasting Kiky Saputri (AKURAT.CO)

AKURAT.CO Komika Kiky Saputri telah menjadi sorotan warganet usai obrolannya dalam channel YouTube Denny Sumargo menarik perhatian. Dalam obrolan tersebut, Kiky menceritakan pengalamannya saat meroasting seorang artis yang menjadi host sebuah acara di stasiun televisi.

Kiky mengawali cerita dengan memberi tahu bahwa dalam acara tersebut ada dua orang artis yang menjadi host. Tim kreatif dari acara tersebut pun memintanya untuk meroasting kedua host tersebut, sebagaimana yang biasa Kiky lakukan.

"Aku pikir dia, kreatifnya, nyuruh aku roasting, si host ini udah oke, udah kasih tau dong," ungkap Kiky pada Denny.

"Aku kirim materinya kan, nih, terus tiba-tiba dikasih tau dong jam 3 sore, live tuh jam 7 malem, 'Duh Ki, sorry banget nih, dia gak mau dibahas tentang ini, ini, ini', aku kayak 'aduh kenapa lo gak bilang dari awal sih yang boleh dan gak boleh, kalo emang ini orangnya ribet'," terangnya.

Kiky pun meminta pada tim kreatif tersebut untuk memberi acuan apa saja yang boleh dibahas dan tidak. Ia pun membuat kembali materinya sesuai dengan arahan tim kreatif. Singkat cerita, pukul 6 sore Kiky sudah mendapat konfirmasi dari salah satu artis yang menjadi host tersebut bahwa materinya aman untuk dibawakan.

Namun, tiba-tiba, pada pukul setengah 7 malam, tim kreatif menghampirinya kembali dan mengatakan bahwa sang artis yang sebelumnya memberi syarat itu tak mau diroasting sama sekali. Hal itu membuat Kiki kecewa.

"Ini yang gak mau diroasting nih 'punggawa'nya di situ, jadi kalau aku cuman roasting yang ini (host satu lagi), kayak kurang. Yang ini gak diroasting pasti penonton 'yah kok yang ini gak diroasting' itu istilah kasarnya," jelas Kiky.

Demi profesionalitas, Kiki pun menroasting salah satu host tersebut, sesuai dengan permintaan tim kreatif dan host lainnya yang masih tidak disebutkan namanya. Namun, usai meroasting salah satu host, 'punggawa' yang dimaskud Kiky justru memintanya untuk meroastingnya.

"'Roasting gue juga dong', gitu. Mau, kan (dia)? Aku ambil mic, kreatif kayak gini (mempraktikan orang melambaikan tangan untuk melarang) 'jangan, jangan'. Gue kayak orang bego. Gue liat di YouTube tuh 'kok ini gak diroasting sih Ki?', 'Kok Kiki kayak orang bingung sih?' Akhirnya gua kan yang jadi jelek," cerita Kiky.