Entertainment

Kerap Diterpa Masalah Hukum, Zaskia Sungkar Merasa Jenuh

Zaskia Sungkar dan Irwansyah beberapa tahun belakangan harus berurusan dengan masalah hukum.


Kerap Diterpa Masalah Hukum, Zaskia Sungkar Merasa Jenuh
Irwansyah dan Zaskia Sungkar berangkat umrah (INSTAGRAM.COM/irwansyah_15)

AKURAT.CO, Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah beberapa tahun kebelakang sering berurusan dengan hukum. Dimulai dari Irwansyah pernah diduga menggelapkan dana yang dilaporkan oleh Medina Zein. Kemudian sang ayah, Mark Sungkar yang berurusan dengan hukum lantaran melakukan korupsi.

Kini, dirinya dan sang suami kembali harus berurusan dengan hukum lantaran perbuatan yang dilakukan oleh sang adik, Hafiz Fatur.

Melihat kehidupannya yang penuh berurusan dengan hukum membuat Zaskia bertanya-tanya apa yang salah diantara dirinya dan Irwansyah sehingga diberikan ujian berkaitan dengan hukum.

baca juga:

Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat menjadi bintang tamu dalam youtube Maia Estianti. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)

"Kadang aku tuh sama Irwan ngerasa jenuh sama masalah. Kok kita beberapa tahun ini diujinya sama masalah kayak gini terus ya. Masalah yang berhubungan sama hukum. Emang kita salah apa? Emang kita ngapain?" ujar Zaskia saat menjadi bintang tamu dalam youtube Maia Estianti yang diunggah pada Rabu (19/1).

"Yang awal difitnah, terus masalah papa, terus masalah adeknya Irwan. Kita udah abis-abisan, kita juga yang harus dipanggil karena jadi saksi, karena keluarga juga kan, kok nggak jauh-jauh masalahnya (dari hukum)," lanjutnya.

Ibu satu anak ini bahkan sempat merasa drop ketika harus menghadapi ujian-ujian yang datang dalam kehidupannya, namun dirinya tetap berusaha untuk berpikir secara positif dan mencoba untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian yang dialami.

"Kenapa kita kebawa-bawa mulu? Ada masanya aku nge-drop. Tapi ngobrol lagi sama ustaz gitu, aku nanya lagi, aku sharing lagi, pasti Allah selalu tepat untuk memberikan cobaan kepada hambanya sesuai kekuatan," tuturnya.

Diketahui, kini Irwansyah dan Zaskia masih menunggu proses kelanjutan kasus yang menyeret adiknya, Hafiz Fatur. Sang adik diduga melakukan penipuan yang membuat Irwansyah harus mengalami kerugian mencapai 1-2 M.

Terbarunya, rumah Irwansyah yang berada dikawasan Jombang, Tangerang Selatan diketahui sudah disita oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor lantaran sang adik yang juga pernah menetap disana.Namun, kini baik Irwansyah dan Zaskia sudah mulai mengikhlaskan apa yang terjadi kepada keduanya.