Entertainment

Kenal 3 Bulan Tanpa Pacaran, Ini Awal Kisah Cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Keduanya mengaku bahwa keyakinan untuk menikah timbul bersama, setelah mereka saling kenal dalam kurun waktu yang cukup singkat


Kenal 3 Bulan Tanpa Pacaran, Ini Awal Kisah Cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Melly Goeslaw dan Anto Hoed

AKURAT.CO  Duo sejoli musisi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, selalu jauh dari terpaan gosip miring perihal rumah tangganya. Keduanya terlihat begitu kompak dan saling support dengan cara mereka masing-masing.

Dalam sebuah channel YouTube, Pakai Hati Kita, Melly dan Anto berbagi cerita tentang perjuangan cinta mereka hingga menginjak usia pernikahan 25 tahun.

Keduanya mengaku bahwa keyakinan untuk menikah timbul bersama, setelah mereka saling kenal dalam kurun waktu yang cukup singkat, yakni 3 bulan. Inisiatif pernikahan itu muncul dari Anto dan tanpa diawali pacaran.

"Mungkin kalau gue sih ya, mungkin karena umur saya udah ketuaan (saat menikah waktu itu)," ujar Anto mengenai alasan keputusannya.

"Itu yang pertama muncul, tapi juga yang prinsip sih sebetulnya saya merasa ada frekuensi yang sama ketika bertemu dengan Melly, yang kalau ngobrol bisa nyambung dan sebagainya, itu yang utama, jadi diputuskan (menikah) dalam tiga bulan (kenal)," paparnya.

Berbeda dengan Anto yang saat itu berusia 31 tahun saat meminang seorang Melly Goeslaw. Wanita yang akrab disapa Teh Melly itu justru saat itu baru berusia 21 tahun. Menariknya, tanpa ba-bi-bu, ia menerima pinangan Anto.

"Memang dari perjalanan tiga bulan itu, main ke cafe nonton bekas bandnya dia, ya udah ada rasa suka. Jadi waktu dia bilang 'kamu mau gak jadi istri aku?' aku langsung mau," aku Melly.

Tak hanya itu, Melly pun mengaku tak ada perasaan takut atau menyesal dengan keputusannya, mengingat usianya yang masih sangat muda.

"Nggak, aku kebetulan gak ada pikiran jauh, dan memang orangnya gak pernah ada pikiran jauh, jadi oke-oke aja. Tapi mungkin pas dijalankan baru terasa, 'oh ternyata nikah gak segampang itu', setelah nikah baru berasa," ungkap Melly.

Diketahui, Melly Goeslaw dan Anto Hoed telah menjalankan pernikahan selama 25 tahun dan telah dikaruniai dua orang anak. Keduanya telah harmonis dan jauh dari terpaan gosip miring seputar rumah tangga.

Erizky Bagus

https://akurat.co